Asep Berlian Siap Kecewakan Para Pendukung Mantan Timnya

Penulis: Dayat Huri
Jumat 19 Agu 2022, 14:00 WIB
Gelandang Dewa United FC, Asep Berlian

Gelandang Dewa United FC, Asep Berlian siap hadapi mantan timnya/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pertandingan Madura United kontra Dewa United FC pada pekan ke-5 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 akan menandai comeback Asep Berlian ke kandang mantan timnya, Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura. Laga itu akan berlangsung Jumat (19/8) malam pukul 18.15 WIB nanti.

Madura UNited memang jadi salah satu klub spesial bagi Asep Berlian, dia diketahui berseragam tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu selama enam tahun, sebelum pada awal musim ini memutuskan bergabung dengan Dewa United FC yang merupakan klub promosi.

Gelandang 32 tahun itu pun mengaku antusias bisa bertemu mantan klubnya tersebut. Ia juga senang karena mendapat sambutan positif dari para pendukung mantan timnya tersebut di sosial media.

"Suporter Madura United menyambut saya dengan baik lewat DM (direct message). Tentunya ini menjadi sesuatu yang membanggakan bagi saya. Mereka selalu respek dan menghargai meskipun saya sudah tidak lagi di Madura United," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Meski senang dengan sambutan yang didapat, dia mengaku siap membuat kecewa para mantan pendukungnya itu dengan berupaya maksimal untuk memberikan hasil maksimal bagi Tangsel Warriors.

"Tapi pada saat di lapangan, saya siap untuk profesional. Bertemu mantan tim adalah sesuatu yang normal dalam sepak bola. Jadi saya berharap hasil terbaik berpihak pada Dewa United FC," sambungnya.

Terkait kekutan mantan timnya tersebut, Asep Berlian mengakui bila tim asuhan Fabio Lefundes itu telah menunjukkan performa cukup menjanjijkan pada awal musim ini.

"Mereka musim ini cukup konsisten, berbeda dengan tahun lalu. Itu jadi hal yang musti kami waspadai. Intinya kami harus fokus di pertandingan hari Jumat nanti," ujar Asep.

"Soal coach Fabio, dia pelatih yang bagus. Secara personal dia orang baik dan sebagai pelatih dia senang pemain pekerja keras," pungkasnya.

Artikel Tag: Asep Berlian, Liga 1, madura united, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asep-berlian-siap-kecewakan-para-pendukung-mantan-timnya
638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini