Asensio Seharusnya Bisa Bermain Sebanyak-banyaknya

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 04 Jun 2022, 20:36 WIB
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Marco Asenio membahas mengenai penampilannya bersama Real Madrid. Secara keseluruhan, dia mengaku tidak kecewa. Pemain berusia 26 tahun telah menghabiskan sebagian besar karir seniornya dengan Los Blancos sejak pindah dari Mallorca pada tahun 2014. tetapi masa depannya di bawah Carlo Ancelotti sekarang sangat diragukan. Pada musim kemarin, Asensio secara keseluruhan bermain sebanyak 42 pertandingan di semua kompetisi. Dia berhasil mencetak 12 gol dan dua assists.

“Secara pribadi, saya tidak kecewa karena saya tahu saya telah memberikan segalanya tahun ini. Pada akhirnya, ada hal-hal yang tidak bergantung pada saya dan tidak dapat saya kendalikan. Tetapi apa yang bergantung pada saya dan apa Saya telah mengontrol, saya telah melakukannya dengan baik," katanya.

"Saya telah mencoba memberikan yang terbaik, yang terbaik dari saya, untuk memenangkan gelar-gelar ini musim ini. Itu sebabnya saya tidak kecewa. Ketika saya diberi kesempatan, saya telah mengambilnya. Saya telah memberikan 100% dan itulah yang terpenting. Itu membuat saya senang."

“Pada akhirnya, itulah yang memberi Anda kontinuitas. Ada tiga atau empat bulan ketika saya memilikinya tetapi saya tidak ingin berhenti di situ. Keyakinan sangat penting bagi seorang pemain, untuk mengetahui bahwa dalam satu musim Anda bisa bermain dalam 40 atau 50 pertandingan dan itu memberi Anda banyak hal dalam hal kepercayaan diri, dalam hal menuntut dari diri sendiri. Dalam jumlah dan dalam membantu tim. Itulah yang saya hargai secara pribadi dan itulah yang harus kita lihat," tambahnya.

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asensio-seharusnya-bisa-bermain-sebanyak-banyaknya
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini