Asensio Segera Tinggalkan Madrid, Hal Ini Bikin Milan Sulit Menampungnya

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Jul 2022, 12:01 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marco Asensio dikabarkan akan segera meninggalkan Real Madrid musim panas ini, namun masalah finansial bakal membuat AC Milan kesulitan memboyongnya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Asensiro tinggal selangkah lagi ngkat kaki dari Los Blancos mengingat manajemen klub diperkirakan akan menyampaikan kepada agennya bahwa mereka tidak akan memberikan tawaran kontrak baru kepada sang pemain.

Hal tersebut berakhir agennya bakal aktif mencari klub baru untuk winger 26 tahun tersebut dan ketertarikan Rossoneri terhadapnya tampak jelas, dengan sejumlah media santer mengaitkan keduanya selama beberapa bulan terakhir.

Masalahnya bagi Milan adalah mereka tidak mampu membayar biaya transfernya yang kemungkinan besar berada di kisaran 25 juta euro atau Rp385 miliar dan gajinya saat ini bersama Madrid adalah 7 juta euro atau Rp107 mliar per musim, nominal yang terbilang jauh dari jangkauan raksasa Serie A.

Pemain internasional Spanyol tersebut merupakan salah sau dari banyak nama yang dikaitkan dengan Rossoneri mengingat ia disebut-sebut bisa menambah kualitas dan pilihan di posisi trisula serangan tim bersama dengan bintang-bintang besar lain seperti Charles De Ketelaere dan Paulo Dybala.

Kendati menjadi pemain yang diinginkan Milan, transfer Asensio ke San Siro saat ini agaknya sulit diwujudkan, terutama dengan kondisi finansial yang disebutkan sebelumnya, kecuali jika ia bersedia menurunkan gajinya dan Los Blancos tak keberatan memberikan diskon.

Artikel Tag: Asensio, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asensio-segera-tinggalkan-madrid-hal-ini-bikin-milan-sulit-menampungnya
1816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini