Asensio: Real Madrid Kantongi Kemenangan yang Penting

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Nov 2021, 22:58 WIB
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Marco Asensio. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memang hanya mampu menang tipis lawan Rayo Vallecano dengan skor 2-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol. Meski demikian, Marco Asensio sangat senang karena timnya meraih kemenangan yang sangat penting.

Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu, Real Madrid berhasil mengalahkan Vallecano dengan skor 2-1. Gol dicetak oleh Toni Kroos dan Karim Benzema.

“Kami menampilkan performa yang sangat bagus. Kami kebobolan gol menjelang akhir yang membuat hidup sedikit lebih sulit tetapi kami menutup pertandingan. Kami bisa melakukannya lebih cepat tetapi kami menciptakan banyak peluang dan kami tajam dalam serangan balik," kata Asensio.

"Sangat penting untuk menang di depan fans kami hari ini. Kami senang dengan cara kami bermain, menang, dan berada di puncak lagi, di situlah kami berada. Sekarang kami memiliki sedikit istirahat untuk beristirahat dan kembali kuat dalam waktu dua minggu," sambungnya,

ketika ditanya tentang pertandingan. Pemain berkebangsaan Spanyol itu tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain seperti yang dia harapkan ketika musim dimulai, tetapi dia membagikan resepnya untuk sukses.

“Anda harus memanfaatkan peluang sebaik mungkin, bekerja keras dan mencoba bermain sebaik mungkin di lapangan. Semoga saya bisa mendapatkan lebih banyak menit. Pelatih meminta saya untuk sangat mobile dan banyak terlibat dalam build-up dan serangan balik,” jelasnya.

Dengan kemenangan itu, untuk sementara tim besutan Carlo Ancelotti kembali berada di puncak klasemen La Liga setelah mengumpulkan 27 poin. Tapi, posisi itu bisa berubah kembali jika Real Sociedad dapat memetik kemenangan atas lawannya.

Artikel Tag: Real Madrid, Marco Asensio, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asensio-real-madrid-kantongi-kemenangan-yang-penting
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini