Asensio Geram Keputusan Ancelotti, Milan Siaga

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Sep 2022, 23:40 WIB
Marco Asensio

Marco Asensio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Reaksi Marco Asensio terhadap keputusan Carlo Ancelotti dalam pertandingan Real Madrid kontra Real Mallorca dikabarkan membuat AC Milan bersiaga.

Isu yang mengaitkan Asensio dengan Rossoneri tampaknya telah kembali memanas mengingat saat ini ada pertanyaan besar mengenai masa depannya bersama Los Blancos.

Calciomercato menyebutkan bahwa gelandang serang 26 tahun tersebut menunjukkan reaksi marah dalam pertandingan melawan Mallorca akhir pekan kemarin saat Ancelotti memutuskan tidak memasukkannya sebagai pemain pengganti meskipun ia sempat melakukan pemanasan selama beberapa menit.

Kejadian tersebut datang setelah sumber yang sama pekan lalu menyebutkan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut masih masuk radar Milan mengingat raksasa Serie A tersebut ingin memperkuat lini serang mereka. Ia sempat begitu santer dikaitkan dengan mereka pada bursa transfer musim panas lalu, namun pada akhirnya memutuskan bertahan di Madrid.

Kendati demikian, Asensio tidak akan memperpanjang kontraknya pada 2023 mendatang sehingga hal tersebut berarti ia telah menerima bahwa musim ini akan menjadi musim terakhirnya di Santiago Bernabeu sebelum hijrah ke klub lain dan manajemen Rossoneri tertarik menampungnya lantaran kualitas, pengalaman, dan kemampuan serbabisa yang dimilikinya. Masih belum dapat dipastikan apakah Paolo Maldini dan kawan-kawan bakal benar-benar mengambil langkah serius untuk memboyong sang pemain ke San Siro musim panas mendatang. Karena itulah, menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut akan berkembang nantinya.

Artikel Tag: Asensio, Ancelotti, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/asensio-geram-keputusan-ancelotti-milan-siaga
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini