AS Roma Tolak Proposal West Ham Untuk Kiper Pau Lopez

Penulis: Yuni Winata
Kamis 14 Jan 2021, 03:00 WIB
AS Roma telah tolak tawaran West Ham untuk Pau Lopez

Pau Lopez

Berita Transfer: AS Roma dikabarkan telah menolak tawaran dari West Ham untuk kiper mereka, Pau Lopez, pada jendela transfer Januari ini.

Kiper asal Spanyol itu bergabung dengan Giallorossi pada musim panas 2019 lalu dari Real Betis dalam transfer senilai 23.5 juta euro.

Musim lalu dia tampil dalam 42 kali laga disemua kompetisi untuk tim asuhan Paulo Fonseca itu. Sementara untuk musim ini Lopez mulai jarang dimainkan setelah posisinya sebagai starter digantikan oleh kiper veteran Antonio Mirante. Namun belakangan Pau Lopez mulai kembali aktif setelah bermain dalam 6 dari 7 laga terakhir Roma.

Pada Januari ini Lopez menjadi salah satu target transfer West Ham, yang dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk meminjamnya dengan opsi untuk transfer permanen. Namun menurut Forza Roma, Roma telah menolak tawaran tersebut karena Lopez tak ingin meninggalkan Stadio Olimpico.

Meskipun musim ini Lopez tak mendapat menit bermain sebanyak musim lalu, Lopez punya peluang untuk kembali menjadi starter reguler jika dia bersabar. Lopez saat ini baru berusia 26 tahun, 11 tahun lebih muda dibanding Antonio Mirante.

Kali ini juga bukan pertama kalinya The Hammers dikaitkan dengan Lopez. Pada musim panas lalu mereka juga sudah bersaing dengan Newcastle United untuk tanda tangan Lopez.

Tim asuhan David Moyes itu masih mencari opsi jangka panjang untuk menggantikan kiper Lukasz Fabianski yang saat ini sudah berusia 35 tahun. Sementara kiper back up mereka, Darren Randolph dan David Martin juga sudah berusia 33 dan 34.

Artikel Tag: AS Roma, pau lopez, West Ham

795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini