AS Roma: Stephan El Shaarawy Ingin Membuat Jose Mourinho Terkesan

Penulis: Yuni Winata
Jumat 25 Jun 2021, 07:00 WIB
Stephan El Shaarawy ingin membuat Jose Mourinho terkesan dengan dirinya di AS Roma

Stephan El Shaarawy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AS Roma, Stephan El Shaarawy, ingin membuat pelatih barunya, Jose Mourinho, terkesan dengan dirinya saat pramusim agar dia bisa mendapat tempat di starting line-up.

Tidak semua hal berjalan sesuai rencana, seperti yang terjadi dengan Stephan El Shaarawy bersama Giallorossi. El Shaarawy kembali ke Roma agar bisa mendapat tempat di timnas Italia untuk Euro 2020, sayangnya harapan El Shaarawy terhalang oleh cedera yang memaksanya absen sampai beberapa pekan terakhir musim lalu.

Meskipun golnya saat laga kontra Spezia menjadi penentu dalam membantu tim lolos kualifikasi ke Conference League, performa umum El Shaarawy sejak bergabung pada Januari lalu masih mengecewakan, hanya 1 gol dan 1 assist dalam 10 kali laga Serie A.

Menurut Il Tempo, El Shaarawy akan datang dua pekan lebih awal ke fasilitas latihan Roma. Dan benar saja, pada Rabu (23/6) pagi, El Shaarawy terlihat melakukan latihan sendirian di Trigoria. 

Sang pemain ingin bekerja dengan baik agar bisa mencapai kondisi terbaiknya saat pramusim dimulai. Tujuan utama El Shaarawy saat ini adalah untuk meyakinkan pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, agar memanggilnya untuk Piala Dunia tahun depan.

Namun yang pertama, El Shaarawy juga harus meyakinkan Jose Mourinho agar memberinya tempat di starting line-up Roma musim depan. El Shaarawy juga merasa bahwa kesempatan untuk bekerja bersama Mourinho saat pramusim adalah kesempatan sekali seumur hidup baginya untuk menghidupkan kembali kariernya setelah menghabiskan 2 musim bermain di China.

Artikel Tag: AS Roma, Stephan El Shaarawy, Jose Mourinho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-stephan-el-shaarawy-ingin-membuat-jose-mourinho-terkesan
2490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini