AS Roma Siap Barter Pemain Demi Datangkan Gelandang Torino Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 30 Nov 2022, 19:00 WIB
AS Roma menaruh minat kepada gelandang Torino yaitu Sasa Lukic jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2023 / via Getty Images

AS Roma menaruh minat kepada gelandang Torino yaitu Sasa Lukic jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2023 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Laporan terbaru di Italia mengabarkan jika AS Roma siap melakukan barter pemain dengan Torino demi mendapatkan servis gelandang asal Serbia yaitu Sasa Lukic.

Masa depan Sasa Lukic bersama Torino memang tengah menjadi spekulasi karena kontraknya di Turin tinggal menyisakan 18 bulan lagi.

Gelandang berusia 26 tahun itu pun diyakini ingin mencari petualangan baru di klub lain, setelah partisipasinya di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Serbia.

Selain Leeds United, AS Roma pun masuk sebagai salah satu tim yang meminati servis Lukic.

Dalam laporan terbaru yang dihimpun dari Calciomercato, media kondang Italia itu menyebutkan jika Roma siap melakukan barter pemain dengan Torino demi mendapatkan Lukic.

Adapun pemain yang ingin diserahkan Roma kepada Il Toro adalah Marash Kumbulla, bek asal Albania yang jarang mendapatkan kesempatan main dari Jose Mourinho.

Torino sendiri diklaim oleh Calciomercato menyambut terbuka opsi barter pemain dari Roma tersebut.

Kebetulan tim asuhan Ivan Juric masih memerlukan satu sosok bek tengah tangguh, pasca ditinggal pergi oleh Gleison Bremer yang hijrah ke Juventus musim panas lalu.

Sementara untuk Roma, hadirnya Lukic bisa memberikan kedalaman di lini tengah tim asuhan Jose Mourinho.

Sang gelandang bisa diplot untuk menggantikan Gini Wijnaldum, pemain pinjaman dari PSG yang saat ini harus masuk meja perawatan akibat patah tulang fibula.

Roma bisa saja tidak akan mengaktifkan opsi pembelian Wijnaldum di akhir musim nanti apabila Lukic memang benar-benar jadi didatangkan ke Stadion Olimpico.

Artikel Tag: AS Roma, Sasa Lukic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-siap-barter-pemain-demi-datangkan-gelandang-torino-satu-ini
2389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini