AS Roma Sepakat Jual Bek Roger Ibanez ke Al-Ahli

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 08 Agu 2023, 01:07 WIB
Jose Mourinho mengucapkan salam perpisahan untuk Roger Ibanez yang baru saja dijual oleh AS Roma ke Al-Ahli / via Getty Images

Jose Mourinho mengucapkan salam perpisahan untuk Roger Ibanez yang baru saja dijual oleh AS Roma ke Al-Ahli / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Setelah negosiasi dalam beberapa hari terakhir, AS Roma akhirnya mencapai kesepakatan untuk menjual bek Roger Ibanez ke Al-Ahli.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Roger Ibanez tadinya menjadi incaran klub kontestan Premier League yaitu Nottingham Forest.

Namun dalam beberapa hari terakhir, Al-Ahli tiba-tiba muncul sebagai klub yang begitu serius menginginkan pemain asal Brasil tersebut.

Dan lewat proses negosiasi yang relatif singkat, Al Ahli langsung mencapai kesepakatan untuk menebus Ibanez dari AS Roma.

Melansir laporan terbaru dari jurnalis kondang Italia yaitu Gianluca Di Marzio, Al Ahli diberitakan menebus Ibanez dari Roma dengan banderol sebesar 28 juta Euro (Rp 468 miliar).

Selain itu Roma nantinya juga akan berpotensi mendapatkan komisi sebesar 10%, apabila Ibanez ditebus oleh klub lain di masa mendatang.

Sang bek sendiri setuju untuk meneken kontrak berdurasi empat tahun, dan dijadwalkan akan segera bertolak ke Arab Saudi dalam waktu dekat.

Manajer Roma yaitu Jose Mourinho, mengucapkan salam perpisahan untuk Ibanez di media sosial Instagram.

The Special One berterima kasih atas jasa Ibanez selama ini dalam mengawal lini belakang Roma, sembari berkelakar kalau bekas anak asuhnya itu sekarang bisa makan lebih layak di Arab Saudi.

"Semoga menyenangkan garoto (panggilan akrab Mourinho kepada Ibanez). Saya tahu kamu akan merindukanku," tulis Mou.

"Terima kasih atas seragam terakhir yang kamu kenakan. Sekarang kamu bisa membayar makan malam lebih layak untuk saya dan juga para staf."

"Selamat menikmati Arab Saudi," tutup manajer asal Portugal ini.

Ibanez sendiri akan menjadi rekrutan bintang keempat Al Ahli di bursa transfer kali ini, setelah Edouard Mendy, Roberto Firmino dan Allan Saint-Maximin.

Artikel Tag: AS Roma, Roger Ibanez, Al-Ahli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-sepakat-jual-bek-roger-ibanez-ke-al-ahli
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini