AS Roma Segera Tendang Dua Gelandangnya Ini Dari Stadion Olimpico

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 14 Jul 2022, 14:14 WIB
Amadou Diawara menjadi satu dari dua gelandang yang rencananya bakal didepak oleh AS Roma musim panas ini / via Getty Images

Amadou Diawara menjadi satu dari dua gelandang AS Roma yang rencananya bakal didepak oleh manajemen klub musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Demi memberi ruang bagi Davide Frattesi, AS Roma siap mendepak dua gelandangnya dari Stadion Olimpico musim panas ini. Adapun dua pemain yang ingin dibuang oleh manajemen Giallorossi adalah Amadou Diawara serta Gonzalo Villar.

Sejak bulan Juni lalu, AS Roma sejatinya sudah membuka negosiasi dengan Sassuolo terkait potensi transfer Davide Frattesi ke Ibukota Italia.

Namun tim asuhan Jose Mourinho tak bisa merampungkan transfer pemain berusia 22 tahun tersebut lantaran belum mempunyai pemasukan dari hasil pelepasan sejumlah pilarnya.

Situasi ini pun membuat jengkel manajer Jose Mourinho, dan Direktur Olahraga klub yaitu Tiago Pinto harus bekerja lebih keras untuk memberi ruang bagi Frattesi.

Melansir laporan terbaru dari Sky Sport Italia, Pinto sekarang sudah memiliki rencana untuk mendepak dua gelandang tak terpakai Roma yaitu Amadou Diawara serta Gonzalo Villar.

Untuk Diawara, gelandang asal Republik Guinea ini kebetulan sedang ditaksir oleh Galatasaray.

Roma berharap Galatasaray segera menemui kesepakatan untuk menebus Diawara, yang oleh Giallorossi harganya dipatok sebesar 10 juta Euro.

Sementara untuk Gonzalo Villar, pemain asal Spanyol itu saat ini sedang bernegosiasi dengan AC Monza untuk menjalani masa peminjaman selama satu musim.

Jika Monza berhasil selamat dari jeratan degradasi di akhir musim nanti, maka tim yang baru saja promosi ke Serie A tersebut harus menebus Villar di angka 10 juta Euro.

Apabila transfer kedua pemain itu telah selesai, Roma pun baru bisa bergerak untuk menebus Frattesi yang harganya saat ini dipatok sebesar 25 juta Euro.

Artikel Tag: AS Roma, Davide Frattesi, Gonzalo Villar, Amadou Diawara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-segera-tendang-dua-gelandangnya-ini-dari-stadion-olimpico
4772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini