AS Roma Salip Juventus Dalam Perburuan Wonderkid AS

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 22 Jan 2021, 16:13 WIB
AS Roma dilaporkan kini menyalip Juventus dalam perburuan Bryan Reynolds dari FC Dallas / via MLS Multiplex

AS Roma dilaporkan kini menyalip Juventus dalam perburuan Bryan Reynolds dari FC Dallas / via MLS Multiplex

Berita Liga Italia: Secara tiba-tiba, Juventus terancam gagal mendapatkan pemain incaran mereka di bursa transfer kali ini yaitu Bryan Reynolds. Hal ini terjadi lantaran rival Juve di Serie A yaitu AS Roma, disebut telah mencapai kesepakatan lebih dulu dengan wonderkid asal Amerika Serikat tersebut.

Dalam beberapa minggu terakhir, Juventus memang sangat difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangan Bryan Reynolds.

Bahkan sejumlah media di Italia pun mengklaim jika Juve sudah deal dengan sang pemain dan akan meminjamkan Reynolds lebih dulu ke Benevento samoai musim ini selesai.

Bianconeri terpaksa harus meminjamkan Reynolds terlebih dulu lantaran jatah pemain non Uni Eropa Juve saat ini sudah penuh.

Akan tetapi, proses peminjaman ini ternyata tak kunjung menemui kata sepakat dan FC Dallas selaku klub pemilik Reynolds disebut lebih tertarik untuk berdiskusi dengan AS Roma.

Menurut pemberitaan terbaru yang bersumber dari Il Tempo, Roma diklaim sepakat untuk meminjam pemuda berusia 19 tahun itu hingga akhir musim dan akan menebusnya secara permanen musim panas esok di angka 7 juta Euro (Rp 119 miliar).

FC Dallas disebut lebih tertarik untuk membahas transfer sang pemain dengan Roma karena di kubu Giallorossi tidak ada penghalang soal jatah pemain non Uni-Eropa.

Selain itu, Roma juga diklaim menjanjikan sejumlah bonus kepada Dallas apabila Reynolds mampu menuntaskan sejumlah target yang dibebankan oleh manajemen tim serigala ibukota.

Menarik untuk ditunggu siapa yang akhirnya menjadi pemenang dalam perburuan Reynolds ini. Apakah itu Si Nyonya Tua atau Tim Serigala Ibukota?

Artikel Tag: AS Roma, Juventus, Bryan Reynolds

1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini