AS Roma Resmi Rekrut Gianluca Mancini dari Atalanta

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Jul 2019, 23:36 WIB
AS Roma Resmi Rekrut Gianluca Mancini dari Atalanta

Gianluca Mancini resmi bergabung dengan AS Roma (Image: AS Roma Twitter)

Berita Transfer: AS Roma secara resmi telah merekrut bek Atalanta, Gianluca Mancini, dengan status pinjaman dan kewajiban untuk dipermanenkan senilai 15 juta euro plus bonus dan hak 10 persen atas penjualan di masa depan.

Mancini memang sudah diharapkan untuk bergabung dengan Il Giallorossi setelah terlihat berada di klinik Villa Stuart pada hari Rabu (17/7) pagi waktu setempat, selagi membentangkan syal Roma.

"Saya sangat bahagia untuk bisa berada di sini," ucap sang defender berusia 23 tahun kepada para reporter, dikutip dari Football Italia, menjelang kepindahannya ke klub Serigala Ibu Kota.

"Menjadi pemain di klub seprestisius Roma adalah alasan untuk menjadi bangga dan ganjaran atas segala pengorbanan yang telah saya lakukan selama bertahun-tahun sejak saya pertama bermain sepak bola. Saya tidak sabar untuk memulai petualangan ini," sambungnya dalam wawancara lain untuk Roma TV.

Tak lama berselang, Roma pun meresmikan kepindahannya dengan mengumumkan bahwa mereka telah menggaet Mancini dari Atalanta dengan kontrak hingga 30 Juni 2020. Kesepakatan termasuk mahar pinjaman di awal bernilai 2 juta euro, kewajiban untuk dibeli seharga 3 juta euro, ditambah dengan kemungkinan maksimal 8 juta euro lagi yang akan diberikan dalam bentuk bonus, bergantung kepada sejumlah variabel yang berkaitan dengan situasi keolahragaan.

Sebagai tambahan, jika sang pemain hengkang di masa depan, maka Atalanta berhak mendapatkan 10 persen dari jumlah mahar yang didapatkan oleh Roma dari hasil penjualannya. Seketika setelah sang pemain dipermanenkan pada musim panas tahun depan, maka kontraknya akan berlaku hingga 30 Juni 2024.

Artikel Tag: gianluca mancini, Atalanta, AS Roma

912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini