AS Roma Resmi Datangkan Winger Berbakat Norwegia, Ola Solbakken

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 23 Nov 2022, 18:54 WIB
AS Roma resmi mendatangkan Ola Solbakken dari Bodo/Glimt dengan status bebas transfer / via AS Roma Official

AS Roma resmi mendatangkan Ola Solbakken dari Bodo/Glimt dengan status bebas transfer / via AS Roma Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: AS Roma kedatangan pemain baru di jeda Piala Dunia 2022 kali ini. Tim asuhan Jose Mourinho itu merekrut winger berbakat Norwegia yaitu Ola Solbakken, dengan status bebas transfer.

Ola Solbakken pada musim 2021/22 kemarin merupakan bagian dari skuat Bodo/Glimt.

Bersama Bodo, pemain berusia 24 tahun itu sukses mencuri perhatian manajemen AS Roma karena sukses membobol gawang Giallorossi tiga kali di dua laga UEFA Conference League.

Secara total Solbakken musim lalu berhasil mengemas 11 gol dan 9 assists dari 32 laga, sekaligus mengakhiri masa pengabdiannya selama dua tahun untuk Bodo/Glimt.

Seperti diumumkan oleh AS Roma di situs resmi mereka hari ini (23/11), Solbakken diikat kontrak jangka panjang hingga Juni 2027.

Sang winger kemudian diberi jersey dengan nomor punggung 18.

"Saya berusaha sangat keras untuk mewujudkan mimpi saya. Saya ingin sekali menjadi pemain Roma dan akhirnya sekarang hal itu bisa menjadi kenyataan," ucap Solbakken seperti mengutip dari situs resmi Giallorossi.

"Roma membuat saya terkesan. Saya percaya dengan rencana serta proyek yang dimiliki oleh klub dan ingin menjadi bagian dari hal itu."

"Say datang ke sini untuk belajar dan mengembangkan diri. Namun, saya juga ingin menunjukkan apa yang saya bisa lakukan."

"Suporter Roma adalah yang terbaik yang pernah saya lihat dan saya sudah tidak sabar bermain di hadapan mereka," tutup Solbakken.

Artikel Tag: AS Roma, Ola Solbakken

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-resmi-datangkan-winger-berbakat-norwegia-ola-solbakken
1967  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini