AS Roma Mulai Bergerak Dapatkan Denis Zakaria

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Okt 2021, 20:07 WIB
Denis Zakaria / via AFP

Denis Zakaria / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Menurut laporan terbaru yang beredar di Italia, AS Roma diberitakan mulai bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Denis Zakaria secara gratis di musim panas tahun depan.

Dalam laporan yang ditulis oleh Sky Sport Italia, manajer Jose Mourinho disebut masih membutuhkan satu gelandang bertahan tangguh di timnya.

Mou kemudian melirik nama Denis Zakaria, yang kebetulan kontraknya akan habis bersama Borussia Monchengladbach di Juni 2022 mendatang.

Dan masih menurut laporan yang sama, AS Roma diberitakan sudah mulai bergerak untuk berbicara dengan agen dari Zakaria.

Meski demikian keputusan formal soal transfer ini baru bisa diumumkan pada bulan Januari 2022 mendatang, yaitu di mana Zakaria diperbolehkan untuk menjalin negosiasi pra-kontrak dengan klub lain.

Sejak bursa transfer musim panas kemarin, Jose Mourinho memang getol untuk memperkuat pos gelandang bertahan di skuat tim serigala ibukota.

The Special One sebenarnya sudah mengincar gelandang milik Arsenal yaitu Granit Xhaka. Namun pada akhirnya Mou gagal mendapatkan target impiannya tersebut lantaran Xhaka memilih untuk memperpanjang kontraknya dengan Arsenal.

Sementara untuk target terbaru Mou yaitu Denis Zakaria, gelandang asal Swiss ini terhitung sudah empat musim bermain bagi Borussia Monchengladbach.

Gelandang yang dulu juga pernah bermain bagi Young Boys ini terhitung sudah bermain bagi Gladbach di 133 pertandingan, dengan kontribusi 11 gol dan 8 assists.

Artikel Tag: Denis Zakaria, AS Roma, Borussia Monchengladbach

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-mulai-bergerak-dapatkan-denis-zakaria
968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini