AS Roma Menang Telak Atas CSKA Sofia, Tapi Jose Mourinho Mengaku Tak Puas

Penulis: Yuni Winata
Jumat 17 Sep 2021, 20:00 WIB
Jose Mourinho tak puas dengan kemenangan AS Roma atas CSKA Sofia

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konferensi: Meskipun AS Roma berhasil menang telak 5-1 atas CSKA Sofia dalam laga Liga Konferensi pada Kamis (16/9), namun sang pelatih, Jose Mourinho, mengaku tak puas karena timnya yang tak bermain dengan baik.

CSKA Sofia sempat memimpin 1-0 lewat gol Graham Carey, namun Giallorossi dengan cepat mengejar ketertinggalan hingga akhirnya menang meyakinkan 5-1 lewat brace Lorenzo Pellegrini, dan masing-masing 1 gol dari Stephan El Shaarawy, Gianluca Mancini, dan Tammy Abraham.

Kemenangan tersebut adalah kemenangan ke-6 berturut-turut Roma musim ini dibawah kepemimpinan Jose Mourinho. Namun Mourinho mengaku tak puas dengan kemenangan timnya atas CSKA.

“Kami tidak bermain dengan baik,” kata Mourinho seusai laga.

“Kami benar-benar menciptakan sebuah tim, tapi hari ini saya tak menyukai permainan kami. Kadang kami tampil bagus, sebuah tim kuat mulai terbentuk, kami sudah membicarakan soal itu, dan harus menjadi lebih seperti tim saat kami memasuki momen sulit.

“Namun saya sama sekali tidak puas dengan performa kami. Kami tak bermain dengan kualitas. Baru dua hari lalu kami melatih itu, namun full-back tak terlalu menekan, intensitasnya kurang, kami kalah dalam banyak duel defensif.

“Saya tak bisa mengatakan bahwa kami bermain buruk, tapi kami juga tak bermain bagus, dan jelas tak layak untuk mendapat hasil 5-1. Ya kami memiliki kualitas yang lebih baik dibanding CSKA Sofia, tapi kami tak cukup bagus.”

Artikel Tag: AS Roma, Jose Mourinho, CSKA Sofia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-menang-telak-atas-cska-sofia-tapi-jose-mourinho-mengaku-tak-puas
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini