AS Roma Masih Harus Menunggu Kembalinya Gini Wijnaldum

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 27 Nov 2022, 05:05 WIB
Gini Wijnaldum / via AS Roma Official

Gini Wijnaldum / via AS Roma Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gini Wijnaldum saat ini masih harus menjalani rehabilitasi guna menyembuhkan cedera patah tulang yang dideritanya. Pemain asal Belanda itu dilaporkan masih jauh dari kata fit dan AS Roma pun mau tak mau harus menunggu lebih lama comeback sang gelandang.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, AS Roma memutuskan untuk merekrut Gini Wijnaldum dari PSG dengan status pinjaman hingga akhir musim 2022/23.

Fans Giallorossi pun menyambut antusias kedatangan eks gelandang Liverpool itu, dan Wijnaldum pun sudah menjalani debutnya melawan Salernitana bulan Agustus silam.

Namun setelah pertandingan tersebut, Wijnaldum sampai detik ini tidak bisa lagi memperkuat Roma.

Pemain berusia 32 tahun itu ditekel dengan keras oleh Felix Afena-Gyan di sesi latihan, dan tekel tersebut membuat patah di bagian tulang kering Wijnaldum.

Wijnaldum sendiri sudah menjalani operasi pemulihan patah tulangnya itu dan diperkirakan bisa berlatih lagi bersama Roma di bulan Desember mendatang.

Sayangnya dalam laporan terbaru yang dihimpun dari Corriere dello Sport, Wijnaldum disebut memerlukan waktu yang lebih lama lagi untuk benar-benar pulih dari cederanya.

Corriere dello Sport menulis jika Wijnaldum masih belum bisa bermain hingga Januari, atau setelah Serie A kembali digulirkan pasca jeda Piala Dunia 2022.

Laporan yang sama menyebut jika Wijnaldum pelan-pelan baru akan bermain lagi sekitar bulan Februari, atau empat bulan sebelum masa peminjamannya habis bersama Roma.

Artikel Tag: AS Roma, Gini Wijnaldum

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-masih-harus-menunggu-kembalinya-gini-wijnaldum
1529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini