AS Roma Lepas Dua Pemainnya ke Getafe dengan Status Pinjaman

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 13 Jan 2022, 13:22 WIB
AS Roma memutuskan untuk melepas dua pemain tak terpakai mereka, yaitu Borja Mayoral dan Gonzalo Villar ke Getafe dengan status pinjaman hingga akhir musim / via AS Roma Official

AS Roma memutuskan untuk melepas dua pemain tak terpakai mereka, yaitu Borja Mayoral dan Gonzalo Villar ke Getafe dengan status pinjaman hingga akhir musim / via AS Roma Official

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Dua penggawa tak terpakai AS Roma yaitu Borja Mayoral dan Gonzalo Villar, selangkah lagi akan pergi meninggalkan Stadion Olimpico untuk hengkang ke Getafe dengan status pinjaman.

Sejak Jose Mourinho mengambil alih kursi kepelatihan AS Roma di awal musim, Borja Mayoral dan Gonzalo Villar memang tak masuk dalam skema utama manajer asal Portugal tersebut.

Keduanya lebih sering duduk di bangku cadangan, terlebih setelah mereka tampil buruk di kekalahan telak 1-6 Roma dari Bodo/Glimt bulan Oktober silam.

Melansir dari Sky Sport Italia, AS Roma memutuskan untuk melepas kedua pemain tadi dengan status pinjaman di bulan Januari ini.

Dan klub yang akan menampung dua pemain asal Spanyol tersebut adalah kontestan La Liga yaitu Getafe.

Terkait peminjaman Villar, situasinya jauh lebih mudah karena sang gelandang memang dimiliki secara penuh oleh Roma. Namun situasinya sedikit lebih rumit untuk Mayoral.

Mayoral saat ini sebenarnya masih berstatus pemain Real Madrid, setelah Roma meminjamnya dari El Real selama dua musim sejak tahun 2020 silam.

Untuk melepas Mayoral ke Getafe, Roma harus bernegosiasi dulu kepada Real Madrid selaku klub pemilik sang striker.

Manajemen Giallorossi disebut sudah tidak mau membayar gaji mingguan Mayoral dan memasrahkan tanggungan tersebut kepada Getafe.

Villar dan Mayoral bukan satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Stadion Olimpico Januari ini.

Sky Sport Italiamelaporkan bahwa Riccardo Calafiori juga akan hengkang, dengan menjalani masa pinjaman bersama Genoa hingga akhir musim.

Artikel Tag: AS Roma, Borja Mayoral, Gonzalo Villar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-lepas-dua-pemainnya-ke-getafe-dengan-status-pinjaman
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini