AS Roma Lanjutkan Lagi Negosiasi Transfer Chris Smalling

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 30 Sep 2020, 19:50 WIB
AS Roma disebut kembali mengupayakan transfer Chris Smalling sebelum bursa transfer ditutup tanggal 5 Oktober mendatang / via Getty Images

Chris Smalling / via Getty Images

Berita Liga Italia: Perwakilan AS Roma dilaporkan hari ini telah bertolak ke Inggris untuk menemui petinggi Manchester United demi membahas transfer Chris Smalling. Begitu menurut laporan terbaru yang dilansir dari SportItalia.

Seperti diketahui, Roma memang sudah berusaha untuk mempermanenkan status Chris Smalling pada bursa transfer kali ini.

Tetapi manajemen MU memilih untuk jual mahal dengan penawaran dari Roma.

Giallorossi beberapa waktu lalu sebenarnya sudah menyodorkan uang sebesar 15 juta Euro kepada United.

Tetapi Setan Merah tetap ngotot di angka 20 juta Euro dan tidak bersedia untuk melanjutkan lagi negosiasi dengan kubu tim serigala ibukota.

Kini dengan tenggat waktu bursa transfer yang tinggal menyisakan kurang dari sepekan, AS Roma dilaporkan bakal menyanggupi permintaan Manchester United tersebut.

Giallorossi sudah kepepet untuk mendatangkan bek tengah baru demi memenuhi permintaan pelatih Paulo Fonseca.

Dalam sebuah wawancara beberapa waktu yang lalu, Fonseca mengungkapkan kepada publik jika dirinya amat membutuhkan jasa Smalling untuk memperkuat lini belakang timnya.

Apa yang dikatakan oleh Fonseca bisa dibilang benar. Karena tanpa adanya Smalling, Roma kehilangan sosok tangguh di lini belakang mereka dan sejauh ini sudah kebobolan lima gol dari dua giornata Serie A yang telah berlangsung.

Demi menambal kekosongan yang ditinggalkan oleh bek asal Inggris tersebut, Fonseca terpaksa harus menyulap gelandang Bryan Cristante sebagai bek dadakan menemani tandem Smalling musim lalu yakni Gianluca Mancini.

Artikel Tag: AS Roma, Chris Smalling, Manchester United

1802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini