AS Roma Inginkan Luciano Spalletti Lagi?

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Jul 2020, 23:45 WIB
AS Roma Inginkan Luciano Spalletti Lagi?

Luciano Spalletti - Inter.It

Berita Transfer: Konsultan AS Roma, Franco Baldini, dikabarkan telah menyusun daftar kandidat pengganti pelatih Paulo Fonseca, dan ada nama mantan pelatih mereka, Luciano Spalletti, dalam daftar tersebut.

Sebuah media Italia, Il Corriere dello Sport, terlihat berkunjung ke villa milik Spalletti yang terletak di antara Certaldo dan Montespertoli, yang kemudian memunculkan spekulasi tentang kembalinya Spalletti ke Roma.

Presiden Roma, James Pallotta, sebelumnya telah meyakinkan pada Fonseca bahwa posisinya masih aman, namun Corriere tetap mengklaim bahwa Baldini telah menyusun daftar kandidat pelatih baru Roma untuk menggantikan Fonseca.

Spalletti adalah pelatih terakhir yang berhasil mengangkat trofi bersama Roma, namun negosiasi dengan mantan pelatih Zenit St Petersburg dan Inter itu mungkin akan cukup rumit.

Sebelumnya, dia sempat dikaitkan dengan Milan, namun transfer batal teradi karena saat itu dia masih terikat kontrak senilai 5.2 juta euro per tahun dengan Inter, kontrak, yang menurut laporan tersebut, tak ingin ditinggalkan oleh Spalletti.

Pelatih Argentina, Mauricio Pochettino, adalah nama kandidat lainnya yang juga disebutkan dalam laporan Corriere.

Mantan pelatih Tottenham itu saat ini masih belum kembali melatih sejak dipecat pada November lalu, hanya beberapa bulan setelah dia memimpin Lilywhites ke final Liga Champions pertama mereka.

Setelah tiga kekalahan berturut-turut di Serie A, tekanan atas Fonseca untuk segera membalik keadaan menjadi makin berat, yang akan dimulai saat Roma menghadapi Parma pada Rabu (8/7).

Artikel Tag: AS Roma, Luciano Spalletti, Paulo Fonseca

1214  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini