AS Roma Incar Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 16 Jan 2022, 12:00 WIB
Filip Kostic

Filip Kostic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang kiri milik Eintracht Frankfurt, Filip Kostic, demi memperkuat lini tengah tim besutannya pada paruh kedua musim ini.

Sejak didatangkan dari Hamburg SV, Filip Kostic, berhasil membangun reputasi yang cukup bagus bersama Eintracht Frankfurt. Bahkan, sejauh musim ini ia sudah mampu mencetak tiga gol dan menyumbang sepuluh assists dari total 22 penampilannya di semua kompetisi.

Hal itulah yang membuat Jose Mourinho cukup tertarik untuk memboyongnya ke Stadion Olimpico pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 kali ini. Untuk mendatangkannya, I Giallorossi setidaknya harus menyediakan uang transfer sebesar 20 juta euro atau setara dengan 327 miliar rupiah. Rendahnya nilai transfer sang pemain juga tak lepas dari situasi kontraknya bersama Eintracht Frankfurt, di mana masa baktinya hanya menyisakan kurang dari 18 bulan, dan akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Akan tetapi AS Roma juga tidak akan sendiri dalam mengejar tanda tangan Filip Kostic. Klub-klub besar Eropa lainnya juga tertarik untuk memboyongnya keluar dari Deutsche Bank Park, seperti duo Inggris, Arsenal dan West Ham United, serta pesaing utama Roma dalam meraih Scudetto, Inter Milan. Dikutip dari laman Culto Falcio, Inter Milan ingin mendatangkan Kostic sebagai pengganti Ivan Perisic yang akan meninggalkan klub pada akhir musim 2021/22 mendatang.

Artikel Tag: Filip Kostic, AS Roma, Eintracht Frakfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-incar-filip-kostic-dari-eintracht-frankfurt
1303  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini