AS Roma Berusaha Perpanjangan Kontrak Jordan Veretout

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 13 Feb 2021, 05:00 WIB
AS Roma tengah bekerja untuk .erpanjangan kontrak Jordan Veretout

Jordan Veretout

Berita Liga Italia: AS Roma dikabarkan tengah bekerja dalam perpanjangan kontrak beberapa pemain mereka, termasuk Jordan Veretout, untuk mempertahankan fondasi pelatih Paulo Fonseca agar tetap kuat.

Sebuah media Italia, La Gazetta dello Sport, melaporkan bahwa direktur umum Giallorossi, Tiago Pinto, telah menjadikan perpanjangan kontrak Jordan Veretout sebagai salah satu prioritas utamanya.

Bintang asal Prancis itu telah menjadi salah satu pemain penting dan paling sering dimainkan oleh Fonseca sejak keduanya bergabung ke klub pada musim panas 2019 lalu.

Jadi meskipun kontrak Veretout belum akan berakhir sampai 2024 mendatang, Roma saat ini tengah bekerja untuk memperpanjang kontraknya satu tahun lagi sampai 2025 demi menghalangi tim-tim lain yang mungkin tertarik untuk merekrut gelandang mereka itu, termasuk Napoli.

Kontrak baru untuk gelandang Roma lainnya, Lorenzo Pellegrini, juga tengah menjadi prioritas Roma, sementara pemain muda, Roger Ibanez dan Gonzalo Villar, juga akan mendapat kontrak baru yang lebih baik.

Sedangkan Bruno Perez, Juan Jesus, dan Antonio Mirante, yang kontraknya sudah akan habis pada akhir musim ini, kemungkinan besar takkan bertahan di Roma sampai musim depan.

Duo pemain asal Brazil, Bruno Perez dan Juan Jesus, tak masuk dalam rencana masa depan klub, sementara perpanjangan kontrak untuk Mirante juga sangat sulit tercapai karena inkonsistensi performa bintang asal Italia itu musim ini.

Sementara untuk performa mereka di Serie A, Roma musim ini tampil cukup impresif dan saat ini berada diposisi ke-4 klasemen sementara.

Artikel Tag: AS Roma, jordan veretout, perpanjangan kontrak

2255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini