AS Roma Bermain Imbang Kontra Inter, Pau Lopez Mengaku Tak Puas

Penulis: Yuni Winata
Senin 11 Jan 2021, 19:15 WIB
Pau Lopez tak puas dengan hasil imbang AS Roma vs Inter

Pau Lopez

Berita Liga Italia: Kiper AS Roma, Paul Lopez, mengaku tak puas dengan hasil imbang 2-2 saat laga kontra Inter Milan pada Minggu (10/1) sore waktu setempat.

Pau Lopez adalah salah satu pemain yang tampil paling menonjol saat Giallorossi menjamu Nerazzurri di Stadio Olimpico.

Mantan kiper Real Betis itu beberapa kali melakukan penyelamatan desisif menghadapi anak buah Antonio Conte, dan terlihat telah menemukan kembali performa terbaiknya setelah beberapa bulan mendapat kesulitan bersama Roma – yang bahkan sempat membuatnya tergeser dibelakang Antonio Mirante.

Namun Lopez kembali bangkit dan sekali lagi tampil sensasional untuk mengamankan tempatnya dalam starting line up pelatih Paulo Fonseca.

Saat bicara seusai laga, Pau Lopez menyesalkan timnya yang hanya mampu bermain imbang 2-2 karena kesalahan yang sempat mereka lakukan dalam 20-25 menit di babak kedua.

“Kami ingin menang dan gagal melakukannya, sebagian karena 20-25 menit dibabak kedua itu,” kata Lopez pada Roma TV dan DAZN.

“Untuk sebuah tim kuat seperti Inter, anda tak bisa memberikan kontrol selama 25 menit. Setelahnya di ruang ganti, kami merasa bahwa ada sesuatu yang berjalan salah.

“Itu adalah hal bagus bahwa kami berhasil mendapat hasil imbang di menit-menit terakhir, tapi kami sebenarnya menginginkan semua 3 poin.”

Lopez mendapat banyak pujian atas penyelamatan yang dilakukannya, termasuk penyelamatan point blank atas serangan Lautaro Martinez.

“Itu adalah penyelamatan bagus, sedikit beruntung. Saya hanya kesal kami tak bisa menang.”

Artikel Tag: AS Roma, Inter, pau lopez

657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini