AS Roma Bakal Jadi Pelabuhan Isco Berikutnya?

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Jul 2022, 11:30 WIB
Isco

Isco dikaitkan dengan AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub raksasa Serie A, AS Roma, kabarnya menjadi tim teranyar yang menaruh minat kepada Isco, yang kini berstatus bebas transfer usai dilepas oleh Real Madrid.

Sang gelandang berusia 30 tahun meninggalkan klub ibu kota Spanyol setelah kontraknya tidak diperpanjang dan itu kadaluarsa pada hari Kamis (30/6) pekan lalu. Kini, siapa pun yang berminat kepadanya bisa langsung mengajukan kontrak.

Beberapa klub top dari Spanyol, Italia, dan bahkan Inggris telah dikaitkan dengan salah satu pemain yang pernah menjadi sensasi di dekade 2010-an tersebut.

Bertahan di La Liga akan menjadi hal yang sempurna untuk Isco karena itu tidak akan memakan waktu lama baginya beradaptasi, dengan Real Betis dan Sevilla dikabarkan menaruh minat kepadanya.

Namun demikian, menurut warta dari surat kabar Diario AS, agen Jorge Mendes telah menawarkan mantan gelandang Malaga tersebut kepada AS Roma.

Sang agen asal Portugal punya rapor yang bagus dengan kompatriotnya, Jose Mourinho, yang kini menangani klub ibu kota Italia tersebut, dan juga direktur Tiago Pinto.

Dengan ini, maka Roma menjadi tim Serie A teranyar yang dikaitkan dengan Isco setelah Fiorentina dan AC Milan.

Mantan pemain Real Madrid tersebut sebenarnya masih ingin tampil di Liga Champions, namun kemungkinan untuk bergabung dengan klub level Eropa dan tampil secara reguler cukup sulit.

Dari klub-klub yang disebutkan di atas, hanya Milan dan Sevilla yang tampil di Liga Champions. Selebihnya adalah klub-klub Liga Europa dan bahkan Liga Konferensi Eropa.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-bakal-jadi-pelabuhan-isco-berikutnya
1386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini