AS Roma Bakal Depak Zaniolo Dari Skuat Liga Europa?

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Feb 2023, 14:28 WIB
AS Roma dilaporkan bakal mendepak Nicolo Zaniolo dari daftar skuat mereka di Liga Europa, menyusul sikap indisipliner si pemain yang menolak perpanjangan kontrak / via Getty Images

AS Roma dilaporkan bakal mendepak Nicolo Zaniolo dari daftar skuat mereka di Liga Europa, menyusul sikap indisipliner si pemain yang menolak perpanjangan kontrak / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Berkat sikap indisipliner si pemain, AS Roma dilaporkan bakal mendepak Nicolo Zaniolo dari daftar skuat Giallorossi di fase gugur Liga Europa musim ini.

Pada bulan Januari lalu, Nicolo Zaniolo membuat kontroversi di AS Roma dengan meminta untuk dijual pada bursa transfer musim dingin.

Pemain 23 tahun itu menolak untuk memperpanjang kontraknya di Stadion Olimpico, yang sebenarnya baru akan habis di 30 Juni 2024.

Meski sempat mendapatkan tawaran dari Bournemouth, Zaniolo ternyata menolak tawaran kontestan EPL itu dan alhasil ia malah tak jadi pindah klub di awal tahun ini.

Sikap indisipliner Zaniolo inilah yang membuat manajemen Roma murka.

Untuk menjauhkan skuat dari aura negatif, Sky Sport Italia melaporkan jika klub berencana untuk mendepak Zaniolo dari daftar skuat tim serigala ibukota di fase gugur Liga Europa.

AS Roma sendiri pada tanggal 17 Februari nanti bakal bertandang ke Austria, untuk menjalani leg pertama babak play-off fase gugur menghadapi RB Salzburg.

Sementara leg kedua di Stadion Olimpico bakal berselang delapan hari setelah leg pertama, yaitu pada tanggal 24 Februari.

Sky Sport Italia juga melaporkan bahwa pencoretan Zaniolo nanti akan mengembalikan Rick Karsdorp ke daftar skuat Roma.

Setelah sempat ribut-ribut dengan Jose Mourinho November silam, Karsdorp dilaporkan sudah mulai harmonis lagi hubungannya dengan sang manajer dan siap untuk kembali membela Giallorossi.

Artikel Tag: AS Roma, Nicolo Zaniolo, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-bakal-depak-zaniolo-dari-skuat-liga-europa
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini