AS Roma Awut-awutan, Jose Mourinho Tegaskan Nggak Akan Mundur

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 01 Okt 2023, 22:30 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Dapat desakan mundur, Jose Mourinho tegaskan dia akan bertahan bersama AS Roma hingga Juni 2024. Hanya Friedkin yang bisa membuatnya pergi lebih cepat.

Dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan melawan Frosinone, pelatih AS Roma, Jose Mourinho bicara tentang durasi kontraknya yang hanya tersisa kurang dari satu tahun dan belum ada potensi kontrak tersebut diperpanjang.

Di sisi lain, ada juga desakan dari fans agar sang pelatih mengundurkan diri. Terkait hal ini, kepada DAZN, Mourinho mengatakan jika dia akan menghormati kontrak dan bertahan hingga kontraknya selesai.

"Saya tidak suka berbicara tentang situasi hipotesis. Jika itu belum terjadi, maka saya tidak bisa menjawabnya. Yang bisa saya katakan adalah, tiga bulan lalu, di Budapest, banyak orang bersikap itu sebuah tragedi yang membuat saya harus pergi.” ujar Mou.

"Saya mengatakan kepada para pemain di Budapest bahwa saya akan bertahan, dua hari kemudian kami bermain melawan Spezia, saya kembali ke lapangan dan mengatakan kepada para penggemar bahwa saya akan bertahan di sini.”

“Kemudian dua atau tiga hari kemudian, saya bertemu dengan Dan Friedkin dan mengatakan kepadanya bahwa saya akan bertahan.”

"Saya telah berjanji dan akan menghormatinya hingga 30 Juni 2024. Saya di sini untuk berjuang setiap hari untuk para pemain, pemilik klub dan para penggemar,”

“Hanya satu orang yang bisa mengatakan kepada saya bahwa ini sudah berakhir sebelum 30 Juni dan itu adalah Tuan Friedkin. Jika dia tidak mengatakannya kepada saya, maka saya akan berada di sini sampai 30 Juni 2024.”

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-awut-awutan-jose-mourinho-tegaskan-nggak-akan-mundur
3126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini