AS Roma Ajukan Syarat Ini ke Valencia Terkait Transfer Diawara

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Jan 2022, 19:10 WIB
AS Roma dilaporkan ingin menyertakan opsi pembelian pada klausul peminjaman Amadou Diawara bersama Valencia / via Getty Images

AS Roma dilaporkan ingin menyertakan opsi pembelian pada klausul peminjaman Amadou Diawara bersama Valencia / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pembicaraan antara AS Roma dengan kubu Valencia terkait transfer Amadou Diawara terus berlanjut. Yang terbaru, Tuttomercatoweb melaporkan jika Roma ingin menyertakan opsi permanen di klausul peminjaman Diawara bersama Los Che.

Sejak beberapa hari terakhir, Valencia memang gencar diberitakan ingin mendatangkan Amadou Diawara ke Stadion Mestalla pada bulan Januari ini.

Los Che ingin menyelamatkan karier sang gelandang yang di musim ini memang tak terpakai jasanya oleh manajer Jose Mourinho di AS Roma.

Pemain asal Guinea berusia 24 tahun tersebut bahkan sudah tak pernah lagi menjadi starter untuk Roma sejak kemenangan 1-0 atas Torino di bulan November 2021 kemarin.

Melansir laporan terbaru dari Tuttomercatoweb, Valencia disebut ingin meminjam Diawara selama enam bulan.

Kontestan La Liga tersebut bersedia untuk membayar separuh gaji Diawara selama sang gelandang masa peminjaman di Spanyol.

Roma menyambut baik tawaran dari tim kelelawar hitam. Namun transfer ini belum bisa dirampungkan lantaran pihak Giallorossi ingin menyertakan opsi pembelian di klausul peminjaman Diawara.

Tim serigala ibukota diklaim sudah tak memerlukan jasa sang gelandang lagi dan berharap Los Che mau menguangkan Diawara begitu masa peminjamannya selesai nanti.

Kontrak Diawara sendiri bersama Roma kebetulan tinggal menyisakan satu setengah musim lagi.

Apabila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jual eks gelandang Napoli tersebut ditaksir mencapai 10 juta Euro (Rp 163 miliar).

Artikel Tag: AS Roma, Valencia, Amadou Diawara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-ajukan-syarat-ini-ke-valencia-terkait-transfer-diawara
1323  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini