AS Roma Ajukan Penawaran kepada Manchester United untuk Eric Bailly

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Agu 2022, 22:00 WIB
Eric Bailly

Eric Bailly ditawar oleh AS Roma (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AS Roma kabarnya telah mengajukan penawaran yang lebih tinggi kepada Manchester United untuk menggaet Eric Bailly dengan status pinjaman plus opsi dipermanenkan seharga 8 juta euro.

Menurut kabar dari Calciomercato, negosiasi di antara kedua klub berlanjut dan penawaran teranyar dari Giallorossi dirasa cukup untuk mengamankan transfer, yaitu peminjaman dengan opsi untuk dipermanenkan senilai 8 juta euro.

Manchester United mungkin akan lebih suka dengan kewajiban untuk dipermanenkan, serupa dengan kesepakatan yang direngkuh oleh Roma dengan Paris Saint-Germain untuk Georginio Wijnaldum pada musim panas ini.

Namun, kewajiban tersebut hanya akan bisa diaktifkan jika klub ibu kota Italia berhasil untuk finis di empat besar Serie A di akhir musim 2022/2023 alias berhasil kembali tampil di Liga Champions untuk musim berikutnya.

Eric Bailly merupakan rekrutan Jose Mourinho di Old Trafford pada musim panas tahun 2016. Dia digaet senilai 38 juta euro dari Villarreal pada saat itu, namun kariernya di Manchester tak berjalan dengan begitu baik.

Sang defender asal Pantai Gading berusia 28 tahun perlahan-lahan mulai tergeser dari posisi starter seiring dengan kedatangan Harry Maguire dan kemudian Raphael Varane.

Selama enam musim bermain di Old Trafford, Bailly hanya tampil 113 kali untuk The Red Devils. Pada musim 2021/2022 lalu, dia hanya diberi kesempatan bermain tujuh kali di semua ajang oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer dan interimnya, Ralf Rangnick. Dia pun tidak diharapkan punya masa depan bersama Erik ten Hag kini.

Artikel Tag: Eric Bailly, Manchester United, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-roma-ajukan-penawaran-kepada-manchester-united-untuk-eric-bailly
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini