AS Monaco Tertarik Datangkan Joao Mario Dari Inter

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 25 Apr 2019, 14:05 WIB
AS Monaco Tertarik Datangkan Joao Mario Dari Inter

Joao Mario / via Getty Images

Berita Transfer: Menurut berita yang dirilis oleh FCInterNews.it, gelandang asal Portugal, Joao Mario dikabarkan akan segera meninggalkan Inter Milan pada akhir musim nanti.

Joao Mario, yang merupakan mantan pemain Sporting Lisbon tersebut, adalah salah satu rekrutan perdana Inter sejak saham klub tersebut dibeli oleh Grup Suning dari Tiongkok.

Namun, selama tiga musim membela Inter, pemain berusia 26 tahun itu gagal menampilkan performa apik seperti yang diharapkan oleh para fans Il Biscione.

Dilansir dari laporan tersebut, pemain yang pernah dipinjamkan ke West Ham United itu memiliki sejumlah klub peminat. Salah satu klub yang meminati jasa Joao Mario adalah klub Ligue 1, AS Monaco.

Monaco pun bahkan dikabarkan siap mengajukan penawaran awal bagi juara Piala Eropa 2016 itu.

Harga Joao Mario per 1 Juli kemarin adalah 18 juta Euro atau setara dengan 284 Miliar Rupiah. Jadi, Inter pun diyakini tidak akan melepas sang pemain apabila tawaran yang masuk kurang dari angka yang disebutkan tadi.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa setelah melalui masa pinjaman di West Ham musim lalu, ada kemungkinan sang pemain akan kembali merumput di Premier League.

Sepanjang musim ini, pemain berkepala plontos itu tampil sebanyak 21 kali bagi Inter dengan koleksi satu gol dan tiga assists selama kurang lebih 1200 menit berada di lapangan.

Artikel Tag: Joao Mario, Inter Milan, AS Monaco

750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini