AS Monaco Resmi Datangkan Mohammed Salisu dari Southampton

Penulis: Depe Ptr
Rabu 02 Agu 2023, 06:04 WIB
AS Monaco Resmi Datangkan Mohammed Salisu dari Southampton

Mohammed Salisu / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: AS Monaco resmi mengontrak bek Ghana, Mohammed Salisu dari tim kasta kedua Inggris yakni Southampton dan memberinya kontrak lima tahun, kata kedua klub pada Selasa (01/08).

Media lokal melaporkan bahwa tim Ligue 1 itu membayar The Saints sekitar 15 juta euro untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Mohammed Salisu bergabung dengan Southampton pada Agustus 2020 dari Real Valladolid. Dia membuat hampir 70 penampilan di Liga Premier sebelum Southampton terdegradasi musim lalu.

Salisu melakukan debutnya di tim nasional Ghana pada September 2022 dalam kekalahan 3-0 di laga persahabatan melawan Brasil.

Dia kemudian dipanggil oleh manajer Otto Addo untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, di mana dia memainkan ketiga pertandingan grup. Dia mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan Ghana atas Korea Selatan.

Monaco finis keenam di Ligue 1 musim lalu, yang membuat mereka gagal tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Salisu awalnya akan pindah ke Fulham dengan harga 15 juta poundsterling, tapi kepindahan ini gagal terjadi minggu lalu. AS Monaco tiba-tiba datang lagi dan menghidupkan kembali minat yang mereka tunjukkan di awal bulan untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu.

Monaco sedang mempersiapkan kepergian Axel Disasi yang telah menarik perhatian dari Chelsea, Newcastle United dan Manchester United. Disasi bahkan dikabarkan sudah deal untuk bergabung dengan Chelsea, sehingga Salisu diproyeksikan untuk menjadi pengganti Disasi.

Artikel Tag: AS Monaco, Mohammed Salisu, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/as-monaco-resmi-datangkan-mohammed-salisu-dari-southampton
304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini