Aryn Williams Siap Matikan Makan Konate di Derby Jatim

Penulis: Dayat Huri
Rabu 11 Des 2019, 11:30 WIB
Aryn Williams Siap Matikan Makan Konate di Derby Jatim

Aryn Williams/foto dok Persebaya

Berita Liga 1 Indonesia: Gelandang bertahan Persebaya Surabaya, Aryn Glen Williams mengaku siap mengemban tugas untuk mematikan pergerakan pemain andalan Arema FC, Makan Konate pada laga Derby Jatim yang akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (12/12) nanti.

Menurut pemain asal Australia itu, Singo Edan adalah tim tangguh dengan Makan Konate yang bertindak sebagai motor serangan. Karena itu, mematikan pergerakan Makan Konate akan membuat permainan Arema FC tidak berkembang.

"Mereka tim yang kuat dan punya pemain bagus itulah kenapa mereka cukup lama bertahan di papan atas musim ini. Satu pemain yang saya waspadai adalah Konate, ia cukup fantastis musim ini. Saya pastinya harus mengawasi, karena kami akan berhadapan di posisi yang sama," beber Aryn seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Meski mengakui laga kontra Arema FC tidak akan berjalan mudah, Ary menegaskan bahwa timnya dalam kondisi terbaik menatap laga Derby Jatim nanti, catatan tak terkalahkan dalam enam laga terakhir jadi modal berharga Bajul Ijo untuk kembali meraih hasil maksimal.

"Saya cukup senang dengan peforma saya dan tentunya senang dengan penampilan tim di lima pertandingan terakhir. Kami menunjukan kerja keras dan karakter, kami memiliki pemain berkualitas untuk meraih hasil baik. Saya yakin Arema FC akan kesulitan menghadapi kami," tegas Aryn.

Baru menjadi bagian Persebaya Surabaya pada putaran kedua, Aryn Williams mengaku sudah cukup mengetahui, bagaimana Derby Jatim memiliki arti penting bagi suporter setia Bajul Ijo.

"Cukup banyak yang memberi tahu soal rivalitas Persebaya dengan Arema FC. Banyak Bonek yang memberitahu juga seberapa besar pertandingan ini. Dan saya sangat antusias bisa bermain di derby besar ini," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, arema fc, derby jatim

813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini