Arturo Vidal PeDe Inter Bisa Lolos ke Fase Gugur Liga Champions

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Nov 2021, 08:27 WIB
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.

Arturo Vidal. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, mengaku sangat bahagia usai Nerazzurri meraih kemenangan yang sangat penting di markas Sheriff Tiraspol dini hari tadi. Berkat kemenangan tersebut, Vidal mengaku sangat yakin Inter bisa lolos ke babak 16 besar.

Pada lanjutan matchday keempat Grup D Liga Champions, Inter Milan meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat tandang ke markas Sheriff Tiraspol, Kamis (4/11) dini hari WIB, La Beneamata sukses menumbangkan lawannya tersebut dengan skor telak 3-1. Dengan tambahan tiga poin, Inter saat ini menempati posisi kedua di tabel klasemen dengan koleksi 7 poin atau tinggal tiga angka dari Real Madrid di peringkat pertama. Meski demikian, dengan tambahan tiga poin maka Inter saat ini memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke fase gugur.

Menanggapi kemenangan Inter atas Sheriff, Arturo Vidal mengaku sangat bahagia. Bukan hanya itu, Vidal juga mengaku sangat percaya diri Inter bisa lolos ke fase gugur.

"Kami membutuhkan penampilan seperti itu, yakni meraih kemenangan dengan menunjukkan keinginan serta tekad yang sangat kuat," ujar Vidal dilansir dari laman resmi Inter.

"Tiga poin ini membuat kami berada di jalur yang tepat untuk lolos dari fase grup."

Pada kesempatan yang sama, Vidal juga turut memberikan komentar terkait penampilan dirinya pada laga tersebut. Vidal sendiri menjadi salah satu pemain Inter yang tampil apik selama 90 menit. Vidal mengaku sangat puas dengan penampilannya namun juga mengingatkan semua pemain Inter untuk segera mengalihkan fokus pada Derby Milan di akhir pekan ini.

"Saya bermain dengan baik," ujarnya melanjutkan.

"Saya senang dengan apa yang saya lakukan di lapangan dan apa yang saya rasakan. Sekarang kami harus fokus pada laga derby. ni adalah pertandingan penting yang harus kami hadapi dengan cara yang benar" pungkasnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan, Sheriff Tiraspol, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arturo-vidal-pede-inter-bisa-lolos-ke-fase-gugur-liga-champions
682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini