Arturo Vidal Disebut Lebih Kuat Ketimbang Eriksen

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Jan 2020, 08:00 WIB
Arturo Vidal Disebut Lebih Kuat Ketimbang Eriksen

Arturo Vidal/Sportsmole

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pemain Juventus, Simone Pepe, menyebut jika Arturo Vidal jauh lebih kuat ketimbang Christian Eriksen.

Dalam acara Tiki Taka, mantan pemain Juventus, Simone Pepe, mencoba membandingkan kekuatan dua target utama Inter Milan di bursa transfer Januari ini, yakni Arturo Vidal dan Christian Eriksen. Keduanya sedang diusahakan untuk segera menyebrang ke Giuseppe Meazza.

Menurutnya, Vidal merupakan pemain yang sangat baik dan selalu dicintai banyak orang. Namun Pepe pun menyayangkan karena potensi luar biasanya, tidak diapresiasi oleh Barcelona.

“Vidal merupakan pemain yang tenang. Di ruang ganti, dia selalu dicintai oleh semua orang. Sekarang, dia memang kurang mendapat tempat di Barcelona, namun saat diturunkan, dia akan selalu mampu mengubah permainan.” ujar Pepe.

Lebih lanjut lagi, terlepas dari karakter keduanya yang jauh berbeda, Pepe berpendapat jika Vidal jauh lebih kuat ketimbang Eriksen.

“Secara objektif saya menilai Vidal jauh lebih kuat ketimbang Eriksen.” tutupnya.

Arturo Vidal sendiri sebelumnya dikabarkan sedang gusar dan berniat untuk hengkang dari Camp Nou di bursa transfer Januari ini. Namun kondisi tersebut terjadi saat El Barca masih ditangani pelatih Ernesto Valverde. Kedatangan pelatih baru bisa saja membuat situasinya jadi berbeda.

Hal ini diprediksi akan mendatangkan dua kemungkinan yang berlawanan. Pertama akan membuat pemain 32 tahun tersebut semakin mantap hengkang jika terlempar dari skuad utama, atau malah mengurungkan niatnya dan tetap bertahan bersama Lionel Messi dkk.

Artikel Tag: Inter Milan, Arturo Vidal, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arturo-vidal-disebut-lebih-kuat-ketimbang-eriksen
1781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini