Arturo Vidal Capai Kesepakatan Kontrak dengan Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 02 Sep 2020, 16:15 WIB
Arturo Vidal Capai Kesepakatan Kontrak dengan Inter Milan

Arturo Vidal/ fcbarcelona.com

Berita Transfer: Pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio menyebut jika Arturo Vidal siap meninggalkan Barcelona, demi bergabung dengan Inter Milan.

Jurnalis Sky Sport Italia, sekaligus pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, mengklaim jika gelandang asal Chile yang kini dihubungkan dengan Inter Milan, Arturo Vidal hampir menyetujui persyaratan mengenai pemutusan hubungan kerja dengan Barcelona.

Mantan pemain Bayern Munich dan Juventus tersebut saat ini tidak masuk dalam rencana Blaugrana di musim depan, sehingga kemungkinan besar akan lebih mudah meninggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer lewat skema pemutusan kontrak.

Setelah itu, Vidal kemudian akan melanjutkan petualangannya ke Serie A dengan bergabung bersama pasukan Antonio Conte. Sejauh ini, Inter dan Vidal sepakat dengan kontrak berdurasi 2 tahun.

Pola kesepakatan ini sebenarnya hampir mirip dengan kesepakatan transfer yang dibuat Inter untuk Alexis Sanchez. Ketika itu, Manchester United memilih untuk memutus hubungan kerja sama mereka demi menghindari gaji Sanchez yang mencapai 12 juta Euro.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun bukan rahasia lagi jika Vidal merupakan salah satu pemain yang diminta pelatih Antonio Conte. Conte sangat yakin jika pemain 32 tahun tersebut akan mampu menyeimbangkan lini tengah Nerazzurri.

Vidal bergabung dengan Barcelona di musim panas 2018 lalu dari Bayern Munich. Sejak saat itu, Vidal telah tampil di 96 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 11 gol, membantu Blaugrana memenangkan gelar La Liga dan Piala Super Spanyol pada 2019.

Artikel Tag: Gianluca Di Marzio, Arturo Vidal, Barcelona, Inter Milan

4266  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini