Arturo Vidal Akan Tinggalkan Barcelona demi Klub Tiongkok?

Penulis: Abien Novant
Senin 17 Jun 2019, 23:30 WIB
Arturo Vidal Akan Tinggalkan Barcelona demi Klub Tiongkok?

Source : Times Now News

Berita Transfer: Salah satu klub liga super Tiongkok dikabarkan sudah melakukan penawaran kepada Barcelona untuk Arturo Vidal.

Vidal bergabung ke Barcelona dari Bayern Munchen musim panas lalu. Pemain internasional Cile itu membuat 53 penampilan, mencetak tiga gol dan tujuh assist untuk klub asal Catalan tersebut.

Vidal sendiri masih memiliki kontrak bersama Barcelona sampai 2021, namun menurut Mundo Deportivo klub asal Liga Tiongkok siap membajak Vidal. Menit bermain yang kurang, membuat Vidal sepertinya sudah tidak kerasan di Camp Nou. Dalam rilisan berita yang sama, Klub asal Tiongkok tersebut memberikan angka yang cukup besar kepada Vidal dan saat ini agen Vidal sepertinya sudah menyetujui proses transfer tersebut.

Datangnya Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam membuat posisi Vidal di Barcelona terancam. Belum lagi hasil minor Barcelona di Liga Champions musim lalu membuat manajemen tengah mempertimbangkan beberapa pemain di tim. Bila dalam proses tersebut Vidal dirasa kurang begitu berkontribusi untuk tim, bisa saja pemain 32 tahun ini akan dijual musim panas ini.

Kabarnya Barcelona enggan menjual Vidal musim ini, karena sang pelatih Ernesto Valverde dikabarkan masih membutuhkan tenaganya musim depan. Pasalnya Vidal bisa bermain di segala posisi yang jarang dimiliki pemain tengah Barcelona lainnya.

Bukan saja klub dari Liga Tiongkok, beberapa klub dari MLS juga dikabarkan sedang menunggu kesempatan untuk mendapatkan Vidal.

Artikel Tag: Barcelona, Arturo Vidal

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini