Arthur Takkan Perkuat Barcelona di Laga Kontra Villarreal

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Des 2018, 13:15 WIB
Arthur Takkan Perkuat Barcelona di Laga Kontra Villarreal

Arthur absen perkuat Barcelona di laga kontra Villarreal (Image: Four Four Two)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan tampil tanpa Arthur Melo pada saat mengadapi Villarreal di Camp Nou dalam lanjutan La Liga di hari Minggu (2/12) malam ini waktu setempat.

Sang gelandang belia asal Brasil ini telah menjelma menjadi sosok kunci di lini tengah La Blaugrana musim ini sejak direkrut dari Gremio pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun permasalahan adduktor memaksa Arthur absen pada kemenangan dengan skor 2-1 di Liga Champions atas PSV Eindhoven pada hari Rabu (28/11) lalu dan absen pada sesi latihan terakhir Barca sebelum laga di akhir pekan kontra Si Kapal Selam Kuning.

Pelatih Ernesto Valverde sebelumnya sempat optimistis pada konferensi persnya, bahwa sang gelandang akan baik-baik saja, namun memang tidak bisa menjanjikan apapun sebelum sesi latihan terakhir, selagi berbicara mengenai para pemain lain yang mengalami cedera.

"(Thomas) Vermaelen melakukan sedikit latihan di hari Jumat, kita akan menentukannya pada sesi latihan penuh pada hari ini (Sabtu), namun ya dia cukup siap untuk kembali bermain. Sedangkan untuk yang lain, Arturo (Vidal) mengalami sedikit kesakitan kontra PSV, Arthur juga seharusnya bisa berlatih dengan baik. Rafinha sudah jelas kondisinya, ada harapan (Jasper) Cillessen akan kembali pekan ini. Saya tidak bisa memastikan kondisi Arthur setelah latihan di hari ini. Anda akan mengetahuinya ketika saya mengumumkan skuat," ucap Valverde.

Kemudian, Barcelona merilis pernyataan resmi di situsnya sebagai berikut: "Sesi latihan diadakan di lapangan Tito Vilanova di Ciutat Esportiva, namun tanpa Arthur yang masih mengalami ketidaknyamanan di adduktornya."

Selain Arthur, ada Sergi Roberto yang absen karena cedera hamstring, sedangkan Luis Suarez, Samuel Umtiti dan Rafinha Alcantara alami masalah di lututnya.

Artikel Tag: arthur melo, Barcelona, Villarreal, La Liga, Ernesto Valverde

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arthur-takkan-perkuat-barcelona-di-laga-kontra-villarreal
1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini