Arteta Setujui Langkah Arsenal untuk Rekrut Gelandang Lyon, Paqueta

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Jul 2022, 16:12 WIB
Paqueta (Sumber: Getty)

Paqueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Mikel Arteta memberikan persetujuannya untuk Arsenal mengejar gelandang milik Lyon, Lucas Paqueta, meskipun mereka sudah menambahkan satu pemain di lini tengah.

Seperti diketahui, The Gunners mendatangkan Fabio Vieira musim panas ini untuk memperkuat area tengah lapangan mereka. Dia bergabung dalam kesepakatan senilai 34 juta pounds (Rp612 miliar) dari Porto.

Meski begitu, klub yang bermarkas di London Utara tersebut ingin mendatangkan gelandang baru lagi ke skuat Mikel Arteta sebelum bursa transfer ditutup pada 1 September mendatang.

Direktur teknis Arsenal, Edu, dilaporkan telah melakukan pendekatan dengan agen Paqueta dan mengutarakan niat mereka untuk mengajukan tawaran resmi.

Dan kini Arteta secara pribadi telah menyetujui langkah transfer untuk pemain internasional Brasil tersebut dan petinggi The Gunners mulai bersiap untuk mendiskusikan aspek keuangan dari kesepakatan tersebut, seperti dilansir dari media asal Brasil, UOL.

Diyakini bahwa Lyon bakal memasang harga di angka 80 juta euro (Rp1,2 triliun), tapi ArsenaI cukup yakin mereka dapat mengamankan kesepakatan di angka yang jauh lebih murah.

Paqueta sendiri merupakan salah satu pemain andalan di tim Lyon musim lalu dengan sumbangsih sembilan gol dan enam assist. Dia juga diminati oleh Newcastle United.

Sementara itu, presiden klub asal Prancis tersebut, Jean-Michel Aulas, mengungkapkan bahwa ada klub yang telah mengajukan tawaran untuk sang gelandang dan mengisyaratkan pihaknya tak akan menghalangi jika dia ingin mengambil tantangan baru.

“Ada proposal untuknya,” ungkap Aulas, dikutip dari Metro.

“Ada pemain tertentu yang bisa merasa lengkap dalam proyek ini, dan ada juga yang tidak. Secara ekonomi, kami memiliki sarana untuk mengejar ide dan tujuan kami. Pelatih memberi kami pendapatnya dan ada juga hal yang ingin dilakukan pemain itu sendiri.”

Artikel Tag: Paqueta, Arsenal, Lyon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arteta-setujui-langkah-arsenal-untuk-rekrut-gelandang-lyon-paqueta
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini