Arteta Ingin Arsenal Kalahkan Milan Demi Gaet Duo Red Bull

Penulis: Nur Afifah
Selasa 07 Jul 2020, 16:07 WIB
Arteta Ingin Arsenal Kalahkan Milan Demi Gaet Duo Red Bull

Dayot Upamecano dan Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Mikel Arteta dikabarkan ingin agar Arsenal mengalahkan AC Milan dalam perburuan duo bintang Red Bull pada jendela transfer musim panas ini.

Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg diketahui merupakan salah satu nama yang masuk dalam daftar target Ralf Rangnick dan sang calon manajer baru pun telah mendapat jaminan dari klub. Rossoneri bahkan sudah menjalin kontak dengan agennya, setelah mendapat persetujuan dari pemain yang memiliki klausul pelepasan 25 juta euro atau Rp400 miliar tersebut.

Sebagai tambahan, beberapa pekan lalu juga tersiar kabar bahwa Milan dan Rangnick tengah memantau dengan seksama situasi Dayot Upamecano bersama RB Leipzig. Kontrak bek muda berbakat tersebut akan berakhir pada tahun 2021 dan pihak klub kemungkinan bakal berupaya mendapat harga terjangkau untuk merekrutnya, meskipun ia memiliki klausul pelepasan 60 juta euro atau setara Rp960 miliar dan menurut The Sun tengah diburu Chelsea.

Di sisi lain, Football London menyebutkan Arteta bertekad mendatangkan tiga pemain berkualitas untuk memperkuat pertahanan, lini tengah, dan kreativitas The Gunners, dengan Upamecan dan Szoboszlai menjadi dua target impiannya.

Gelandang Atletico Madrid Thomas Partey merupakan pemain lain yang disebutkan dan memiliki klausul pelepasan di angka 50 juta euro atau Rp800 miliar.

Arteta tentu berharap Arsenal bakal mengambil langkah konkrit untuk mendapatkan servis Szoboszlai dan Upamecano agar dapat mengalahkan Rossoneri.

Artikel Tag: Dominik Szoboszlai, Dayot Upamecan, Mikel Arteta, rb leipzig, RB Salzburg, AC Milan, Arsenal

4809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini