Arteta Enggak Peduli David Raya Bikin Blunder

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Des 2023, 10:33 WIB
Mikel Arteta tidak peduli dengan blunder yang dibuat oleh David Raya, saat Arsenal menang dramatis 4-3 atas Luton Town dini hari tadi (6/12) / via Reuters

Mikel Arteta tidak peduli dengan blunder yang dibuat oleh David Raya, saat Arsenal menang dramatis 4-3 atas Luton Town dini hari tadi (6/12) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Mikel Arteta mengaku tidak peduli dengan penampilan horor David Raya, saat Arsenal menang dramatis atas Luton Town dini hari tadi (6/12).

Dini hari tadi, Arsenal melawat ke markas Luton Town di Stadion Kenilworth Road dalam lanjutan pekan ke-15 Premier League.

Di pertandingan ini The Gunners sempat tertinggal 2-3 dari tim tuan rumah, gara-gara dua blunder konyol yang dilakukan oleh David Raya.

Kiper asal Spanyol salah mengantisipasi sepak pojok sebelum terjadinya gol kedua Luton yang dicetak oleh Elijah Adebayo, serta gagal menepis sepakan Ross Barkley yang menjadi gol ketiga tim tuan rumah.

Untungnya blunder Raya tersebut ditolong oleh Declan Rice, yang berhasil mencetak gol di masa injury time untuk memenangkan Meriam London dengan skor 4-3.

Terkait penampilan buruk Raya dalam mengawal gawang The Gunners, manajer Mikel Arteta pun dicecar oleh awak media sesuai pertandingan.

Arteta ternyata tidak mau ambil pusing dengan penampilan horor sang kiper, dan lebih mensyukuri raihan tiga poin yang berhasil didapatkan oleh timnya.

"Saya sangat senang dengan tim malam ini," ucap sang manajer seperti melansir dari Goal.

"Saya telah bicara dengan semua pemain dan mereka semua melompat-lompat kegirangan malam ini."

Blunder yang dibuat Raya tentu saja akan kembali menimbulkan debat siapa pemain yang paling pantas untuk mengisi pos kiper nomor 1 Arsenal.

Sebagian fans masih menginginkan sosok Aaron Ramsdale,dikarenakan pemain asal Inggris sebenarnya masih dalam performa yang cukup bagus sebelum Raya datang dari Brentford.

Artikel Tag: David Raya, Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arteta-enggak-peduli-david-raya-bikin-blunder
613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini