Arsene Wenger Yakin Arsenal Bisa Bersaing Lagi Musim Depan

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 05 Mei 2023, 11:45 WIB
Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger

Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger. (Foto: Tom Dulat/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsene Wenger yakin Arsenal akan menantang gelar Premier League lagi musim depan, percaya mereka sudah memiliki tim untuk melakukannya tanpa penguatan sekali pun.

The Gunners menjalani musim yang luar biasa di Premier League, meskipun mereka sekarang tampaknya akan kehilangan gelar yang sudah dinanti-nanti selama 19 tahun, kecuali jika Manchester City tergelincir secara signifikan.

Akan ada kekecewaan di Emirates Stadium jika mereka kehilangan trofi, karena mereka unggul delapan poin pada satu tahap. Tetapi jika mereka finis kedua maka itu tentu merupakan peningkatan besar, karena mereka tidak pernah masuk empat besar sejak musim 2015-16.

Arsene Wenger, yang mengabdi selama 22 tahun untuk Arsenal, tentu melihat hal positif dan percaya Mikel Arteta memiliki tim yang mampu memenangkan gelar Premier League dalam waktu dekat.

“Saya pikir kami memiliki setiap posisi di tim, seorang pemain yang memiliki kualitas untuk mengantarkan trofi,” kata Wenger kepada Sky Sports. “Jika bukan tahun ini, mungkin tahun depan, tetapi kualitasnya ada, Anda tahu, dan tim ini bergerak maju, sangat muda.

“Tapi saya suka cara mereka bermain, mereka bergerak, mereka membuat keputusan yang cerdas di sekitar kotak, mereka bermain bersama dengan baik dan semua unsur ada di sana.”

Manchester City sekarang unggul satu poin atas Arsenal dengan memainkan satu pertandingan lebih sedikit. Pasukan Pep Guardiola memiliki kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen dengan mengalahkan Leeds United pada Sabtu (6/5) malam WIB, karena The Gunners baru bermain sehari kemudian melawan Newcastle United.

Artikel Tag: Arsene Wenger, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsene-wenger-yakin-arsenal-bisa-bersaing-lagi-musim-depan
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini