Arsenal Umumkan Perpanjangan Kontrak untuk Reiss Nelson

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Jul 2023, 00:15 WIB
Reiss Nelson menekan kontrak hingga 2027 di Arsenal

Reiss Nelson menekan kontrak hingga 2027 di Arsenal. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal akhirnya mengonfirmasi bahwa Reiss Nelson telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub, yang diperkirakan berlangsung hingga 2027.

Pemain sayap berusia 23 tahun itu secara teknis menjadi pemain bebas transfer pada akhir Juni, tetapi telah menolak pendekatan dari klub-klub di dalam dan luar negeri, terutama di Italia, untuk bertahan di klub masa kecilnya.

Reiss Nelson terakhir kali menandatangani kontrak jangka panjang di Emirates Stadium pada tahun 2018 dan sejak saat itu menjalani masa peminjaman dengan Hoffenheim dan Feyenoord. Kontrak barunya ini akan berlangsung hingga 2027, termasuk opsi perpanjangan selama satu tahun lagi.

Secara total, Nelson telah membuat 66 penampilan untuk The Gunners, mencetak tujuh gol dan memberikan tujuh assist. Ia baru-baru ini terpilih sebagai Gamechanger di Premier League musim 2023-24 atas kontribusinya dalam kemenangan 3-2 atas Bournemouth pada bulan Maret.

Nelson akan terus memberikan perlindungan di sisi sayap untuk Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Leandro Trossard. Manajer Mikel Arteta pun merasa senang karena seorang pemain yang ia nilai sangat tinggi akan terus tersedia baginya.

"Reiss adalah pemain yang saya kagumi sejak hari pertama saya di sini," kata Arteta kepada situs resmi The Gunners. "Dia memiliki kemampuan yang luar biasa dan merupakan talenta ofensif yang menarik. Reiss tahu betapa pentingnya dia bagi skuat kami dengan kualitas yang dia miliki.

"Sangat menyenangkan bahwa Reiss telah menyerahkan masa depannya kepada kami – dia mengenal klub ini dengan sangat baik, dia tumbuh di sini dan kami berharap dapat menikmati lebih banyak momen indah bersamanya."

Artikel Tag: Reiss Nelson, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-umumkan-perpanjangan-kontrak-untuk-reiss-nelson
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini