Arsenal Umumkan Perekrutan Nuno Tavares dari Benfica

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 10 Jul 2021, 21:00 WIB
Nuno Tavares bergabung dengan Arsenal

Nuno Tavares (tengah), bersama Mikel Arteta (kiri) dan Edu. (Foto: Stuart MacFarlane/Arsenal)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal akhirnya menyelesaikan perekrutan bek kiri Benfica, Nuno Tavares, dalam kesepakatan sekitar 8 juta pound sterling.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi rekrutan musim panas pertama The Gunners dan telah berkomitmen untuk menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub.

Nuno Tavares akan mengenakan nomor punggung 10 di Arsenal dan mengaku 'sangat senang' mengetahui keinginan tim London utara untuk merekrutnya di akhir musim lalu.

“Ketika saya menyelesaikan musim, agen saya memberi tahu saya bahwa Arsenal tertarik pada saya,” kata Tavares, melansir dari situs resmi klub.

“Pada awalnya saya sangat senang dan setelah itu saya memimpikannya, dan [berbicara tentang hal itu] dengan ibu saya. Saya sangat senang dan sangat bahagia berada di sini.

“Mikel [Arteta] dan Edu sangat membantu saya. Mereka berbicara dengan saya setiap saat, menelepon saya, dan saya merasa orang-orang menginginkan saya di sini. Saya suka itu karena saya membutuhkan kekuatan ini, saya sangat bersyukur untuk ini.”

Bos The Gunners Arteta mengatakan: “Kami menyambut Nuno ke klub. Dia adalah pemain muda dengan janji besar yang telah berkembang sangat baik bersama Benfica dalam beberapa musim terakhir, dan juga telah menunjukkan kualitasnya dengan menjadi bagian dari Portugal U-21.

“Kedatangan Nuno akan memberi kekuatan dan opsi ekstra bagi skuat di pertahanan, terutama dengan energi ini di sisi kiri lapangan.

“Kami menantikan kedatangan Nuno segera, integrasinya ke dalam keluarga Arsenal dan bermain di depan pendukung kami yang fantastis.”

Direktur teknik Edu menambahkan: “Nuno adalah pemain muda berbakat yang diinginkan oleh sejumlah klub di seluruh Eropa.

“Dia akan memberikan back-up yang kuat di posisi bek kiri. Kami menantikan dia tumbuh dan berkembang bersama kami dan menjadi anggota penting dari skuat tim utama.”

Dengan bergabungnya Tavares, hampir dipastikan Sead Kolasinac akan meninggalkan London utara musim panas ini. Bek asal Bosnia itu dipinjamkan ke Schalke selama paruh kedua musim lalu, sementara kontraknya di Emirates Stadium akan berakhir musim panas 2022.

Artikel Tag: Arsenal, Nuno Tavares, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-umumkan-perekrutan-nuno-tavares-dari-benfica
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini