Arsenal Tunjuk Pelatih Bola Mati Baru, Mantan Manchester City

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 05 Jul 2021, 22:15 WIB
Nicolas Jover menggantikan Andreas Georgson di tim kepelatihan Arsenal

Nicolas Jover menggantikan Andreas Georgson di tim kepelatihan Arsenal. (Foto: Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal membuat perubahan lebih lanjut di tim kepelatihan Mikel Arteta, dengan asisten pelatih tim utama Andreas Georgson pergi sementara Nicolas Jover tiba dari Manchester City.

Andreas Georgson, yang bergabung dengan tim London utara pada Agustus 2020, akan kembali ke negara asalnya Swedia untuk melatih Malmo.

Arteta bergerak cepat untuk memperkuat tim kepelatihannya, dengan wajah yang familiar dari Etihad Stadium bergabung dengannya di Emirates Stadium.

Nicolas Jover, yang meninggalkan Manchester City saat kontraknya habis pada Juni, akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan Georgson. Dia telah ditugaskan sebagai spesialis bola mati, setelah memegang posisi yang sama dengan juara Premier League.

Saat melatih bersama Pep Guardiola, Jover mendapat kesempatan bekerja sama dengan Arteta. Bos Arsenal tersebut mendampingi Guardiola selama tiga setengah tahun.

Jover akan mulai bekerja dengan Arteta, yang menduduki kursi manajer di Emirates Stadium sejak Desember 2019, ketika The Gunners kembali ke pelatihan pramusim pada Rabu.

Arsenal memang sedang mengatur segalanya untuk mempersiapkan musim 2021-22, baik di dalam dan luar lapangan, setelah finis kedelapan di Premier League musim lalu dan hanya mencapai semifinal Liga Europa.

Klub akan melakukan perjalanan ke Skotlandia pada 12 Juli untuk kamp pelatihan, sekaligus menjalani pertandingan persahabatan melawan Hibernian dan Rangers. Mereka akan kembali ke London setelah itu dan kemudian terbang ke Orlando, Amerika Serikat, pada 21 Juli untuk ajang pramusim Florida Cup.

Artikel Tag: Arsenal, Nicolas Jover, Andreas Georgson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-tunjuk-pelatih-bola-mati-baru-mantan-manchester-city
2539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini