Arsenal Tolak Tawaran Kedua Aston Villa untuk Emile Smith Rowe

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 28 Jun 2021, 21:15 WIB
Playmaker Arsenal Emile Smith Rowe diburu Aston Villa musim panas ini

Emile Smith Rowe diburu Aston Villa musim panas ini. (Foto: IAN KINGTON/IKIMAGES/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan telah menolak tawaran senilai 30 juta pound sterling dari Aston Villa untuk merekrut Emile Smith Rowe, yang merupakan tawaran kedua dari rival Premier League The Gunners.

Aston Villa mengajukan tawaran awal sebesar 25 juta pound sterling dua minggu lalu yang telah ditolak oleh The Gunners. Tim Dean Smith kemudian menambah 5 juta pound sterling lagi, tetapi The Athletic mengklaim klub London utara masih dalam pendirian mereka untuk tidak menjual Emile Smith Rowe.

Playmaker berusia 20 tahun itu memiliki dua tahun tersisa dari kontraknya di Arsenal dan pembicaraan sedang berlangsung untuk mencoba dan memperpanjang kesepakatan itu.

Saat ini tidak jelas apakah Villa akan kembali dengan tawaran ketiga untuk Smith Rowe, tetapi sebelum pemain tersebut menandatangani kontrak baru dengan Arsenal, klub yang tertarik akan terus percaya ada peluang untuk membawanya keluar dari Emirates Stadium.

Smith Rowe menginginkan jaminan atas waktu bermainnya, yang tampaknya belum diberikan klub kepadanya. Memang, The Gunners dikatakan ingin mendapatkan pemain kreatif baru musim panas ini, dengan James Maddison dari Leicester City telah dihubungkan.

Direktur operasional sepak bola klub yang baru Richard Garlick menjadi pemimpin negosiasi kontrak, dengan kesepakatan lima tahun diyakini sedang dibahas.

The Gunners sendiri telah mengamankan beberapa aset berharga mereka dengan memberikan kontrak jangka panjang baru. Produk akademi Bukayo Saka dan Folarin Balogun melakukannya musim panas lalu dan awal tahun ini, lalu disusul oleh calon kapten klub Kieran Tierney pekan lalu.

Artikel Tag: Arsenal, Emile Smith-Rowe, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-tolak-tawaran-kedua-aston-villa-untuk-emile-smith-rowe
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini