banner babe

Arsenal Tidak Akan Aktif Pada Jendela Transfer Januari?

Penulis: Fery Adysh
Rabu 20 Nov 2019, 05:00 WIB
Arsenal Tidak Akan Aktif Pada Jendela Transfer Januari?

Unai Emery. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Arsenal kabarnya tidak berencana mendatangkan pemain baru pada jendela transfer Januari, kecuali mereka berada dalam keadaan yang benar-benar darurat.

Arsenal sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaik mereka dan baru memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, alhasil Unai Emery mendapat banyak kritik pedas dari para penggemar, mantan pemain dan pakar sepak bola.

Pelatih asal Spanyol itu mungkin ingin menambah kekuatan pasukannya pada Januari mendatang, terutama untuk memperkuat pertahanan setelah The Gunners kebobolan 17 gol dalam 12 pertandingan musim ini, tetapi David Ornstein mengklaim bahwa hal tersebut tidak masuk dalam agenda klub.

Dalam sesi tanya jawab dengan The Athletic, Ornstein mengatakan: "Mungkin masih terlalu dini untuk mengatakannya, dan banyak yang dapat berubah sebelum itu. Saya tahu rencananya adalah tidak menggunakan [jendela transfer] Januari kecuali benar-benar diperlukan.

"Meskipun ada masalah dalam pertahanan Arsenal, saya masih tidak yakin bek tengah akan direkrut pada Januari mengingat jumlah yang sudah mereka miliki dan kedatangan [William] Saliba musim panas mendatang."

Sumber yang sama mengungkapkan bahwa masa depan Emery mungkin akan dapat dilihat pada Januari, karena dia telah diberikan waktu sampai akhir tahun untuk menyelamatkan pekerjaannya di London utara.

Jika Arsenal tidak menunjukkan perbaikan selama sisa November dan Desember mendatang, maka mantan pelatih Paris Saint-Germain itu bisa dipecat dan sosok baru akan ditugaskan untuk memasuki jendela transfer.

Artikel Tag: Unai Emery, David Ornstein, Arsenal

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini