Arsenal Tetapkan Harga untuk Bek Incaran Juventus, Gabriel Magalhaes

Penulis: Rei Darius
Selasa 05 Jul 2022, 00:00 WIB
Gabriel Magalhaes

Gabriel Magalhaes diminati Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal kabarnya menginginkan setidaknya 40 juta euro untuk Gabriel Magalhaes, yang menjadi target prioritas Juventus untuk menggantikan Matthijs de Ligt musim panas ini.

Kabar tersebut dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, namun menekankan bahwa Gabriel sebenarnya tak ada di pasar transfer karena Mikel Arteta ingin mengandalkannya untuk musim 2022/2023 mendatang.

Namun demikian, jika sang bek tengah asa Brasil hengkang, maka The Gunners bisa mengandalkan William Saliba, yang baru pulang setelah tampil fenomenal selama dipinjamkan ke Marseille.

Gabriel Magalhaes menerima 2,6 juta euro per tahun di Arsenal, jadi upahnya masih berada di dalam jangkauan Si Nyonya Tua. Oleh karena itu, pemain berusia 24 tahun itu merupakan incaran utama Juventus jika Matthijs de Ligt jadi hengkang.

Sang defender timnas Belanda berpotensi hengkang pada bursa transfer musim panas ini seiring dengan kabar ketertarikan Chelsea kepadanya.

Negosiasi masih berjalan alot karena Bianconeri mematok harga yang cukup tinggi, yaitu 100 juta euro. Namun klub raksasa Turin itu mulai menyusun daftar calon penggantinya.

Kalidou Koulibaly adalah pemain yang paling sering dikaitkan dengan Bianconeri sebelumnya. Namun statusnya sebagai pemain Napoli membuat transfer ini sulit terlaksana.

Selanjutnya, Juve juga dikabarkan tertarik untuk meminang Gleison Bremer. Namun bek Torino tersebut lebih dekat kepada Inter Milan.

Selain Koulibaly dan Bremer, Juve juga dikabarkan meminati Manuel Akanji dan Benoit Badiashile untuk pos bek tengah di bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Gabriel Magalhaes, Arsenal, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-tetapkan-harga-untuk-bek-incaran-juventus-gabriel-magalhaes
1706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini