Arsenal Tertarik Pulangkan Glen Kamara dari Rangers

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 04 Mei 2021, 18:00 WIB
Arsenal tertarik memulangkan Glen Kamara

Glen Kamara. (Foto: Mark Runnacles/Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal diberitakan tertarik untuk merekrut kembali mantan gelandang mereka, Glen Kamara, dari Rangers pada jendela transfer musim panas ini.

Meski memulai musim dengan cukup optimis setelah menjuarai Piala FA musim lalu, The Gunners menjalani Premier League yang suram tahun ini. Mereka berada di urutan kesembilan dalam klasemen, mengumpulkan hanya 49 poin dengan empat pertandingan tersisa.

Hampir tidak mungkin bagi tim Mikel Arteta untuk mengamankan tempat di Eropa lewat jalur domestik, sehingga satu-satunya peluang mereka adalah dengan memenangkan Liga Europa musim ini.

Terlepas dari hasil yang didapat nanti, klub London utara akan memasuki jendela transfer tersibuk mereka dalam beberapa musim terakhir dalam upaya untuk membangun kembali skuat.

Posisi di lini tengah kemungkinan akan diperkuat karena Dani Ceballos diperkirakan akan kembali ke Real Madrid setelah menikmati dua musim masa pinjaman. Sementara itu, klub juga berencana melepas Lucas Torreira dan Ainsley Maitland-Niles setelah masa pinjaman mereka.

Melansir dari Football Insider, Arsenal dikatakan tertarik untuk mendatangkan kembali Glen Kamara, yang berada di tim muda mereka antara 2012 dan 2017.

Pemain internasional Finlandia itu tidak membuat satu pun penampilan kompetitif selama berada di London utara, tetapi kemajuannya dengan Rangers telah diawasi betul oleh mantan klubnya.

Kamara mencatatkan 49 penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2020-21 dan pembicaraan mengenai kontrak jangka panjang baru kabarnya telah dilakukan dengan Rangers, tetapi Arsenal akan berusaha untuk membawanya pergi musim panas ini.

The Gunners bakal menawari Kamara - yang masih memiliki sisa kontrak dua tahun dengan juara Skotlandia - kontrak lima tahun dan dapat membayar sekitar 10 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain berusia 25 tahun itu bisa bermain di Liga Champions dengan Rangers musim depan, sementara Arsenal belum bisa menawarkan hal yang sama kecuali mereka memenangkan Liga Europa, dan itu tentu akan menjadi bahan pertimbangannya.

Artikel Tag: Glen Kamara, Arsenal, Rangers

907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini