Arsenal Ternyata Lakukan Kesalahan Memalukan Saat Memperkenalkan Torreira

Penulis: Nur Afifah
Kamis 12 Jul 2018, 17:42 WIB
Arsenal Ternyata Lakukan Kesalahan Memalukan Saat Memperkenalkan Torreira

Lucas Torreira (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Meski seolah telah melakukan persiapan matang dalam menyambut kedatangan Lucas Torreira, Arsenal ternyata melakukan kesalahan memalukan saat melakukan pengumuman untuk perkenalan gelandang muda berbakat tersebut di website resmi mereka.

Telah dikonfirmasi bahwa Lucas Torreira bakal mengenakan nomor punggung 11 di Arsenal dan banyak fans akan saling berebut segera mendapatkan seragam dengan nama bintang muda Uruguay tersebut untuk musim baru nanti.

Dan saat The Gunnersmenggelontorkan dana sebesar Rp504 miliar untuk menebus gelandang 22 tahun tersebut dari Sampdoria. Namun, mereka justru melakukan kesalahan fatal dalam penulisan ejaan nama penggawa anyar mereka di website resmi klub.

Lucas T-O-R-R-E-I-R-A justru ditulis Lucas ‘T-O-R-R-E-R-I-A di seksi ‘Shop By Player’ menyusul pengumuman resmi transfer sang pemain pada Selasa (10/7) siang kemarin.

Arsenal make embarrassing mistake on official website as Lucas Torreira signs

Kesalahan memalukan tersebut memang langsung diganti, tetapi sejumlah pendukung Arsenal sudah terlanjur memergokinya saat mereka berburu seragam seharga Rp1.3 hingga Rp2.2 juta tersebut.

Unai Emery yang telah mendaratkan Stephan Lichsteiner, Bernd Leno, dan Sokratis Papastathopoulos musim panas ini, yakin bahwa The Gunnerstelah merekrut pemain dengan kualitas hebat usai kedatangan Torreira.

“Pada Lucas Torreira, kami telah merekrut pemain muda yang memiliki talenta sangat hebat dalam permainan,” tutur Emery.

“Seorang gelandang dengan kualitas hebat, saya menikmati menyaksikan performanya untuk Piala Dunia musim lalu dan kita semua melihatnya bermain dengan sangat baik bersama Uruguay di Piala Dunia.”

Torreira sendiri mengklaim tak sabar lagi memulai petualangan barunya di Inggris.

“Saya merasa sangat senang. Saya ingin memanfaatkan semaksimal mungkin peluang yang diberikan dalam kehidupan saya. Saya sangat menantikan mengawali petualangan baru ini,” ungkapnya.

 

Artikel Tag: Lucas Torreira, Arsenal, Liga Inggris

2326  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini