Arsenal Ternyata Hubungi Cazorla untuk Dekati Dua Pemain Villarreal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 14 Feb 2020, 23:59 WIB
Arsenal Ternyata Hubungi Cazorla untuk Dekati Dua Pemain Villarreal

Santi Cazorla. (Foto: Reklama)

Berita Liga Spanyol: Gelandang Villarreal, Santi Cazorla, mengungkapkan bahwa dirinya pernah menerima telepon dari orang-orang di Arsenal untuk membahas kemungkinan transfer rekan satu timnya saat ini, Pau Torres dan Samuel Chukwueze.

Setelah tampil sebagai pemain pinjaman di Malaga musim lalu, Torres menjadi pemain reguler bagi Villarreal dan telah membuat 22 penampilan di semua kompetisi musim ini - juga menyumbang satu gol dan dua assist.

Bek tengah berusia 23 tahun itu juga diberikan kesempatan untuk melakukan debutnya bersama tim nasional Spanyol saat mereka menggulung Malta 7-0 dalam kualifikasi Piala Eropa 2020, November tahun lalu. Ia masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Sergio Ramos pada babak kedua.

The Gunners dikaitkan dengan Torres pada beberapa kesempatan menjelang jendela transfer Januari lalu, yang kehadirannya diharapkan bisa memperkuat pertahanan mereka yang rapuh, sebelum klub London utara itu memutuskan untuk meminjam Pablo Mari dari Flamengo hingga akhir musim 2019-20.

Sementara itu, Manchester City, Chelsea, dan Liverpool - dan mungkin juga Arsenal - diberitakan sama-sama menginginkan Chukwueze, sang pemain sayap berusia 20 tahun yang kabarnya ingin meninggalkan La Liga. Namun, Cazorla memperingatkan keduanya untuk bertahan di Villarreal dan berkembang menjadi pemain yang lebih hebat.

Ditanya apakah dia mendapat banyak telepon dari Inggris tentang Pau atau Chukwueze, Cazorla mengatakan kepada Marca: "Ya, teman-teman dari Arsenal khususnya. Mereka (dari berbagai klub) bertanya kepada saya tentang keduanya dan berpikir bahwa keduanya bisa pindah ke Premier League besok.

"Itu sangat bagus ketika tim hebat tertarik pada pemain muda dari Villarreal, tetapi untuk saat ini saya mengatakan kepada mereka untuk meninggalkan keduanya sendirian di sini. Keduanya masih harus mengambil langkah maju. Mereka berdua memiliki kepribadian yang hebat, mereka tidak jemawa.

"Dalam kasus Pau, dia mendengar pembicaraan terus-menerus tentang (Manchester) City atau Barcelona, ‚Äč‚Äčtetapi dia sadar bahwa dia harus terus tumbuh sebagai pemain. Di masa depan kita akan melihat ke mana dia bisa pergi."

Cazorla menghabiskan enam tahun di Arsenal sebelum kembali ke klub lamanya Villarreal pada 2018. Dia membuat 180 penampilan selama berada di London Utara dan membantu klub memenangkan dua trofi Piala FA dan dua Community Shield.

Artikel Tag: Santi Cazorla, Pau Torres, Samuel Chukwueze, Villarreal, Arsenal

1307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini