Arsenal Susah Payah Kalahkan Luton, Begini Komentar Mikel Arteta

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 05:57 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengomentari kemenangan dramatis yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Luton Town dini hari tadi.

Arsenal harus susah mengamankan kemenangan saat mereka tandang ke markas Luton Town. Pada pertandingan yang digelar di Kenilworth Road, Rabu (6/12) dini hari WIB, the Gunners meraih kemenangan dengan skor 4-3.

Empat gol kemenangan Meriam London masing-masing dicetak oleh Gabriel Martinelli, Gabriel Jesus, Kai Havertz dan Declan Rice. Sementara tiga gol balasan the Hatters dicetak oleh Gabriel Osho, Elijah Adebayo dan Ross Barkley.

Sesaat setelah laga usai, Mikel Arteta memberikan komentarnya. Arteta mengaku puas dengan kemenangan tersebut meski harus diraih dengan susah payah.

"Sangat bahagia. Kami tahu ini akan menjadi pertarungan yang sulit di sini, kami menyulitkan diri kami sendiri dengan cara kami kemasukan gol. Semangat tim, bagaimana kami berjuang, menunjukkan kualitas kami di momen yang tepat dan tidak pernah menyerah. Kami berusaha keras dan mendapatkan hasilnya hari ini," ujar Arteta kepada BBC Sport.

"Pujian untuk mereka [Luton]. Serangan mereka luar biasa, penyelesaian akhir yang luar biasa dan terkadang Anda harus memberikan pujian kepada lawan. Pujian besar untuk mereka, itu adalah malam yang sulit."

Ditanya tentang performa kiper David Raya, Arteta menjawab: "Saya sangat puas dengan performa tim ini. Saya telah berbicara dengan semua pemain dan mereka melompat. Saya adalah seorang manajer yang sangat bahagia hari ini."

Dengan kemenangan ini, the Gunners semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin atau unggul lima angka dari Manchester City.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, Luton Town, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-susah-payah-kalahkan-luton-begini-komentar-mikel-arteta
7090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini