Arsenal Siapkan 48 Juta Pounds Untuk Gaet Reus

Penulis: Rei Darius
Kamis 30 Jul 2015, 15:50 WIB
Arsenal Siapkan 48 Juta Pounds Untuk Gaet Reus

Marco Reus kini menjadi buruan utama Arsenal (foto: fourfourtwo)

Arsenal kabarnya telah siap untuk menggelontorkan dana sebesar 48 juta pounds untuk memboyong Marco Reus dari Borussia Dortmund musim panas ini.

INGGRIS, LIGAOLAHRAGA.COM - Sejauh ini Wenger baru mampu mendatangkan satu orang pemain baru, yakni Petr Cech yang direkrut dari klub rival sekota mereka, Chelsea. Dilansir oleh Mirror bahwa manajer Arsenal tersebut kini siap mengejutkan banyak pihak dengan mendatangkan pemain sensasional asal Jerman, Marco Reus.

Pemain berusia 26 tahun ini memang pantas dihargai dengan nilai transfer fantastis, karena ketika ia bebas dari masalah cedera pada musim 2013/2014 lalu, ia mampu melesakkan 16 gol dan menciptakan 13 assist dalam 30 pertandingan untuk Dortmund. Dan operan kunci yang dicatatkannya mencapai angka 77 pada musim itu, dan jumlah tersebut hanya mampu dilampaui oleh satu orang, yaitu Max Kruse.

Musim lalu ia kerap dirundung cedera, imbasnya ia hanya mampu bermain dalam 20 pertandingan untuk Die Borrusien namun ia tetap menjadi pemain kunci klub dengan berhasil bertengger sebagai pencetak gol terbanyak kedua dengan 7 gol di belakang Pierre Emerick Aubameyang. Pemain tim nasional Jerman ini juga berhasil 49 kali menciptakan peluang mencetak gol, yang mana jumlah tersebut adalah yang terbanyak di klub. Ia unggul satu angka diatas Shinji Kagawa dalam hal tersebut, meskipun sang pemain asal Jepang telah memainkan 8 pertandingan lebih banyak darinya.

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini